Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kalahkan Chelsea, Barcelona Selangkah Lagi Pinang Raphinha

Senin 11 Jul 2022 06:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Leeds United Raphinha.

Pemain Leeds United Raphinha.

Foto: AP/Shaun Botteril/Pool Getty
Raphinha membukukan 11 gol dalam 35 partai bersama the Peacocks.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub La Liga Spanyol Barcelona dilaporkan memenangkan perlombaan dengan Chelsea untuk mengamankan tanda tangan winger milik Leeds United, Raphinha pada bursa transfer musim panas ini.

 

Setelah tampil moncer dengan membukukan 11 gol dalam 35 partai bersama the Peacocks, Leeds musim lalu. Raphinha menjadi komoditi klub-klub top Eropa, setiap tim berhasrat untuk bisa mendapatkan servis darinya.

Baca Juga

Namun dua tim yang paling ngotot untuk mendaratkan penyerang sayap asal Brasil adalah Chelsea serta Barcelona. Keduanya bahkan telah sama-sama mendapat persetujuan dari kedua belah pihak.

The Blues diklaim telah menyetujui biaya dengan klub asal Yorkshire, tetapi pemain berusia 25 tahun tidak ingin bergabung ke Stadion Stamford Bridge lantaran lebih memilih bermain bersama Barcelona, yang sebelumnya gagal menyamai tawaran yang diminta Leeds.

Namun menurut Daily Mail dilansir Sportsmole, Senin (11/7/2022) Barcelona telah memutuskan untuk meminta manajemen Leeds menurunkan banderol harga Raphinha, dengan raksasa asal Catalunya bersedia memberikan nilai 55 juta pounds ditambah 8 juta pounds.

Praktis apabila Leeds United mengabulkan permintaan Barca dengan menurunkan nilai jual Raphinha. Bukan tidak mungkin, Barca akan mengalahkan Chelsea dalam perlombaan. Sebab, keputusan akhir ada pada sang pemain.

Raphinha bergabung dengan klub pilihannya setelah menghabiskan dua tahun bersama Leeds. Pemain sayap kanan itu mencetak 17 gol dalam 67 penampilan untuk klub Yorkshire.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile