Senin 11 Jul 2022 23:17 WIB

Polresta Sidoarjo Siapkan Layanan Vaksinasi Covid-19 24 Jam

Gerai vaksinasi Covid-19 24 jam terletak di Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Red: Nora Azizah
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 dosis penguat (booster) kepada warga.
Foto: ANTARA/Agha Yuninda
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 dosis penguat (booster) kepada warga.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Petugas Polresta Sidoarjo Jawa Timur menyiapkan gerai vaksinasi COVID-19 selama 24 jam sebagai antisipasi meningkatnya penyebaran virus COVID-19 di masyarakat. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di gerai vaksinasi 24 jam Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

"Hal ini untuk mengantisipasi tren positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Karena hal tersebut, pemerintah akan berencana memberlakukan kembali aturan berpergian harus sudah mendapat vaksinasi booster," ujarnya, Senin (11/7/2022).

Baca Juga

Ia mengatakan, pihaknya memastikan bahwa pasokan vaksin untuk masyarakat masih tersedia. "Untuk stok masih tersedia, kami siapkan 300 dosis per hari, " katanya.

Ia melihat, beberapa masyarakat nampak menunggu untuk mendapatkan vaksinasi dari petugas. Antusiasme masyarakat mengikuti vaksin meningkat. Masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin diberikan bingkisan berupa sembako oleh Kapolresta Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi.