Selasa 12 Jul 2022 09:43 WIB

Taika Waititi Mau Sutradarai Thor 5 dengan Satu Syarat

Taika Waititi merupakan sutradara Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Taika Waititi (kiri) dan aktor Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia, 27 Juni 2022.
Foto: EPA-EFE/BIANCA DE MARCHI
Sutradara Taika Waititi (kiri) dan aktor Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia, 27 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Taika Waititi menyatakan bersedia jika nantinya didapuk mengarahkan film solo kelima tentang tokoh Thor dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Akan tetapi, dia memiliki satu syarat, yakni aktor Chris Hemsworth harus tetap terlibat sebagai pemeran Thor.

Waititi mulai mengarahkan film tentang Thor pada sinema solo ketiga, yakni Thor: Ragnarok. Dia lanjut menyutradarai film solo keempat Thor: Love and Thunder yang sedang tayang di bioskop. Peringatan spoiler bagi yang belum menyimak filmnya dan tak ingin tahu bocoran sebaiknya tidak lanjut membaca artikel ini.

Baca Juga

Thor: Love and Thunder mendapat penilaian 67 persen di laman ulasan Rotten Tomatoes. Skor film di CinemaScore adalah B+, menjadi film MCU keempat yang tidak masuk dalam kelompok skor A, setelah Thor, Eternals, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Pada bagian akhir Thor: Love and Thunder, ada pesan berbunyi "Thor akan kembali". Belum jelas apakah bakal ada film solo Thor kelima atau Thor jadi tim di film bersama Avengers lain.  Waititi sendiri belum mengetahui hal tersebut secara pasti.

"Itu juga merupakan kejutan bagi saya.  Saya tidak bercanda. Saya menonton di bioskop dan langsung berkata 'Oh, benarkah?'. Bahkan Chris juga bertanya-tanya. Tapi, tentu saja dia akan kembali. Dia adalah karakter terbaik. Saya mungkin sedikit bias, tapi dia yang paling menyenangkan ditonton," ujarnya, dikutip dari laman Variety, Selasa (12/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement