Selasa 12 Jul 2022 16:23 WIB

Pelatih Borneo FC Akui Timnya Layak ke Final

Borneo FC mengikuti langkah Arema FC untuk bertemu di final pada Kamis (14/7/2022)..

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7/2022). Dalam laga ini, Borneo mengikuti langkah Arema FC untuk bertemu di final pada Kamis (14/7/2022).

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, mengakui timnya layak untuk lolos ke final. Borneo akan bertemu dengan Arema pada leg pertama final.

Baca Juga

"Kami yakin ke final, ini sangat luar biasa, tapi ini soal mentalitas saya bilang pada pemain soal kemenangan dari laga sebelumnya," kata Milo usai laga, Senin (11/7/2022).

Milo mengakui timnya berkonsentrasi dengan baik. Menurutnya, setelah satu gol pertama tim sudah menemukan kepercayaan dirinya.

"Dari gol pertama kami tahu akan menang karena kami berambisi untuk itu, pemain bermain dengan bagus, lini depan pun bermain dengan baik," jelas Milo.

Milo mengelak dalam laga ini tim akan lebih siap untuk menghadapi Arema. Ia pun bersiap untuk membawakan trofi Piala Presiden.

"Semua gol bukan kesalahan lawan tapi kemampuan tim kami, pendukung Samarinda layak mendapatkan kemenangan ini dan Samarinda siap mendapatkan Piala Presiden," kata Milo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement