Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih: Skuad Persib tidak akan Lengkap Ketika Liga 1 Dimulai

Selasa 12 Jul 2022 08:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Persib Ciro Alves, jadi salah satu pemain yang diragukan tampil pada laga pembuka Liga 1 musim depan.

Striker Persib Ciro Alves, jadi salah satu pemain yang diragukan tampil pada laga pembuka Liga 1 musim depan.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Beruntung, dari beberapa pemain yang cedera ini sudah berlatih dengan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus menjalani persiapan jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Sayangnya, masih ada beberapa pemain yang absen di dalam latihan rutin Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (12/7/2022).

 

Persib kehilangan Marc Klok, Nick Kuipers, Ciro Alves, David Da Silva, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ricky Kambuaya. Terbaru, Marc Klok mengalami keracunan makanan dan Ricky Kambuaya karena gejala hernia. 

Baca Juga

"Hari ini kami melakukan X-ray untuk Ciro atas fraktur yang dialaminya dan USG untuk Ricky karena ada kemungkinan dia memiliki hernia," kata Robert usai latihan. 

Beruntung, dari beberapa pemain yang cedera ini sudah berlatih dengan tim. Meski David dan Nick masih berlatih terpisah, Robert optimis keduanya akan segera pulih. 

"Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai latihan bersama dan Nick yang sudah berlatih akhir pekan ini," kata Robert. 

Selain itu, Ezra pun sudah kembali bermain penuh setelah mengalami cedera hamstring. Sayangnya, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo dipastikan absen di laga perdana. 

"Teja dan Victor tentunya belum siap, jadi dipastikan tim kami belum lengkap," kata Robert. 

Di sisi lain, Robert memastikan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan segera bergabung dengan tim Jumat (15/7/2022). Keduanya absen lama karena membela tim nasional U-19 di ajang Piala AFF U-19. 

"Mereka akan kembali pada Jumat ini. Mereka pulang dulu ke rumahnya masing-masing untuk sementara waktu dan Jumat nanti mereka dilaporkan akan kembali," kata Robert. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile