Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

7 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mantan Kapten Arsenal Kasihan Melihat Pepe

Selasa 12 Jul 2022 23:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Arsenal Nicolas Pepe berebut bola dengan pemain Sunderland Tom Flanagan, kanan, saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Arsenal dan Sunderland di Stadion Emirates di London, Rabu (22/12) dini hari WIB.

Pemain Arsenal Nicolas Pepe berebut bola dengan pemain Sunderland Tom Flanagan, kanan, saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Arsenal dan Sunderland di Stadion Emirates di London, Rabu (22/12) dini hari WIB.

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pepe kesulitan menemukan bentuk permainan selama di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer akademi Arsenal, Per Mertesacker berharap Nicolas Pepe dapat mengeluarkan potensi utamanya bersama the Gunners pada kampanye 2022/2023 mendatang.

Pepe sebagian besar gagal memenuhi harapan di Arsenal dan sang pemain kurang mendapatkan tempat di skuad utama Mikel Arteta.

Baca Juga

"Apa yang saya lihat dalam tiga pekan ketika saya melatih di sana adalah dia memiliki potensi besar. Mudah-mudahan kita bisa melihatnya bersinar di Arsenal," kata Per Mertesacker kepada Sky Sport dilansir Sportsmole, Rabu (12/7/2022).

Pepe hanya memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Emirates, tetapi Arsenal dilaporkan sedang berjuang untuk menemukan klub yang ingin menampungnya.

Apabila eks pemain LOSC Lille tetap berada di Arsenal untuk kampanye 2022/2023 mendatang. Mertesacker telah mendukungnya untuk mengubah nasibnya dan kembali menemukan tren positif.

Penyerang sayap tersebut baru mencetak satu gol dalam 20 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu, pun dia hanya memulai total lima pertandingan papan atas.

Di sisi lain, Mertesacker juga ditanyai tentang masa depan Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles yang dipinjamkan ke Feyenoord dan AS Roma musim lalu.

Nelson adalah pemain reguler untuk Feyenoord selama perjalanan mereka ke final Liga Konferensi Eropa, tetapi Maitland-Niles berjuang untuk masuk dalam pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

"Anda melihat mereka di liga Eropa, mereka pergi ke Belanda dan Italia, pengalaman yang fantastis bagi mereka. Mudah-mudahan mereka akan mendapat manfaat dari itu, apakah itu di sini atau di tempat lain," sambung Per Mertesacker.

Mertesacker telah mengawasi dua perubahan signifikan di akademi Arsenal bulan ini, dengan Kevin Betsy dan Dan Micciche meninggalkan klub untuk bergabung dengan jajaran pelatih di Crawley Town.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile