Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Barcelona dan Leeds United Akhirnya Sepakati Transfer Raphinha

Rabu 13 Jul 2022 03:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Leeds United Raphinha

Pemain Leeds United Raphinha

Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp 826 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Leeds United dilaporkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Raphinha. Dikutip dari Marca, Rabu (13/7/2022), Leeds akhirnya menerima proposal yang disodorkan oleh raksasa Katalunya tersebut. 

 

Negosiasi kedua klub sempat terhenti selama beberapa hari, karena Leeds menunggu penawaran resmi dari Blaugrana. Sebab klub Liga Primer Inggris itu ingin mencari jaminan pembayaran sebelum menerima tawaran. 

Baca Juga

Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp 826 miliar, ditambah 20 juta euro terkait kinerja. Angka ini sama seperti yang diminta oleh Leeds serta dari pesaing lain yang menginginkan Raphinha, Chelsea. Negosiasi Leeds dan Barcelona telah mencapai kesepakatan di angka tersebut.

Kini Barcelona perlu menentukan rincian variabel dan mempresentasikan penawaran mereka secara resmi. Bagaimana Barcelona menyusun variabel-variabel itu akan menjadi kunci keberhasilan kesepakatan. Namun rencana pembayaran untuk porsi yang dijamin juga sama pentingnya. 

Leeds sangat menyadari masalah keuangan Barcelona. Karena itu mereka ingin melangkah dengan hati-hati dan ingin melihat jaminan bahwa Barcelona dapat memenuhi tiga angsuran dengan tepat waktu. Sementara Raphinha telah berada di London, menunggu kedua klub mencapai kesepakatan. Karena minat yang kuat dari Barcelona dan Chelsea, pemain internasional Brasil itu tidak melakukan perjalanan dengan skuad Leeds untuk tur pramusim di Australia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile