Rabu 13 Jul 2022 15:09 WIB

Aktor Ini Nilai Akting Tom Cruise tidak Berkembang

Mickey Rourke menilai Tom Cruise hanya menjalani peran yang sama selama 35 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Mickey Rourke mengaku lebih menaruh hormat pada Robert De Niro, Richard Harris, dan Ray Winstone ketimbang Tom Cruise.
Foto: EPA
Aktor Mickey Rourke mengaku lebih menaruh hormat pada Robert De Niro, Richard Harris, dan Ray Winstone ketimbang Tom Cruise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemampuan akting Tom Cruise (60 tahun) rupanya tidak membuat Mickey Rourke (69) terkesan. Dalam sebuah wawancara baru, aktor Sin City itu menyebut Cruise tidak berkembang sebagai seorang aktor.

"Pria itu telah menjalani peran yang sama selama 35 tahun. Saya tidak menyanjung itu," kata Rourke dalam acara "Piers Morgan Uncensored" saat ditanya tentang Cruise yang menghidupkan kembali perannya di Top Gun: Maverick.

Baca Juga

Rourke juga mengaku tidak terkesan dengan Top Gun: Maverick. Padahal, itu telah menjadi film pertama Cruise yang meraup lebih dari 1 miliar dolar AS atau Rp 14,9 triliun di box office.

"Saya tidak peduli dengan uang dan kekuasaan. Saya peduli ketika saya menonton karya Al Pacino dan karya awal Christopher Walken," kata Rourke yang juga menyebut kemampuan akting Cruise tidak setara dengan nama besar lainnya di Hollywood.

Rourke juga mengagumi Robert De Niro, Richard Harris, dan Ray Winstone. Rourke yang bermain di Iron Man 2 dan The Wrestler ingin menjadi aktor seperti mereka.

"Lalu Montgomery Clift dan Marlon Brando di masa lalu," katanya.

Ketika pembawa acara menekankan Rourke tentang pandangannya bahwa Cruise adalah aktor yang baik, bintang Angel Heart itu tidak menahan omongannya. "Saya pikir dia tidak penting, di dunia saya," ujar Rourke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement