Rabu 13 Jul 2022 18:05 WIB

Siapkan Lulusan Berprestasi Universitas BSI Siap Gelar BKOT

BKOT bertujuan sebagai pengenalan kampus, beserta semua kegiatan yang dijalani

Red: Gita Amanda
Mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”, Univeristas BSI gelar BKOT.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”, Univeristas BSI gelar BKOT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setiap memasuki tahun ajaran baru, Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) menjadi salah satu agenda wajib dari kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di semua wilayah. Mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”, kegiatan ini ditujukan untuk orang tua  mahasiswa baru Universitas BSI kampus Salemba 22, yang akan berlangsung Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang, di Aula Gedung Rektorat Universitas BSI Kramat 98, Senen, Jakarta Pusat.

Acara ini akan menghadirkan dua narasumber. Mereka adalah Syamsul Bahri selaku Kaprodi Akuntansi dan Ade Suryadi selaku Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI. Keduanya akan menjelaskan semua kegiatan mahasiswa, baik akademik maupun non akademik di Universitas BSI kampus Salemba 22.

Rifky Permana selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Salemba 22 menjelaskan,  BKOT ini bertujuan sebagai pengenalan kampus, beserta semua kegiatan yang dijalani para mahasiswa nantinya.

“Terima kasih kepada semua orang tua maba (mahasiswa baru) yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk kuliah di Universitas BSI, khususnya di kampus Universitas BSI kampus Salemba 22,” katanya, pada keterangan tertulis, Rabu (13/7/2022)

Selain itu, lanjutnya, orang tua bisa ikut membimbing anak-anaknya supaya dapat mengikuti perkuliahan dengan sebaik-baiknya dari awal semester sampai lulus nanti. 

“Orang tua mahasiswa juga dapat sharing atau tanya jawab seputar kampus Universitas BSI, baik mengenai perkuliahan maupun kegiatan lainnya, khususnya di Universitas BSI kampus Salemba 22,” ujarnya. 

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi perantara antara kampus dan orang tua, dalam menyiapkan mahasiswa yang baik dan berprestasi, serta lulusan yang siap bersaing di dunia kerja nantinya 

Kata kunci: BKOT universitas BSI

 

ok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement