Rabu 13 Jul 2022 19:09 WIB

Persib Bandung akan Diskusi Soal Jadwal Baru Liga 1

Teddy mengakui akan menjadi penyambung lidah dari tim pada operator liga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jadwal baru Liga 1 2022/2023 telah beredar. Dalam jadwal tersebut, Persib bakal tetap lebih sering bermain malam hari.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui akan berdiskusi dengan jajaran pelatih untuk jadwal terbaru. Mengingat dari draft jadwal Persib bermain sore enam kali dan sisanya di atas pukul 20.00 WIB, tanpa ada satu pun laga yang bermain pukul 18.00 WIB.

Baca Juga

"Kami belum melihat secara detail, tim pelatih akan melihat secara keseluruhan baru kami diskusikan" kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022).

Teddy mengakui akan menjadi penyambung lidah dari tim pada operator liga. Termasuk jika akhirnya Persib akan kembali mengirimkan surat keberatan pada PT LIB.

"Apabila ada masukan (dari tim) kami akan memberikan masukan ke PT LIB," kata Teddy.

Di sisi lain, manajemen terus mematangkan persiapan kompetisi. Salah satunya adalah membenahi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, yang diajukan sebagai kandang musim ini.

"Stadion sedang berproses, yang kami usulkan ke LIB adalah Stadion GBLA sejak awal, hanya satu yang diusulkan," kata Teddy.

Saat ini lapangan di Stadion GBLA pun tidak bisa digunakan oleh tim karena pemeliharaan rumput tengah dilakukan. Selain itu, penunjang pertandingan pun tengah disiapkan oleh manajemen.

"Seperti yang dilihat rumput semakin bagus, LED board sudah dipasang dan sudah dites, jadi kami berproses untuk itu," jelas Teddy.

Sayangnya, belum ada jumlah detail kapasitas tempat duduk yang akan dibuka untuk penonton. Teddy pun meyakinkan tiket tetap akan dijual secara daring. "Tetap seratus persen online, satu NIK satu tiket, terhubung ke PeduliLindungi," kata Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسٰٓى اِنِّيْ مُتَوَفِّيْكَ وَرَافِعُكَ اِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَجَاعِلُ الَّذِيْنَ اتَّبَعُوْكَ فَوْقَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْٓا اِلٰى يَوْمِ الْقِيٰمَةِ ۚ ثُمَّ اِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَاَحْكُمُ بَيْنَكُمْ فِيْمَا كُنْتُمْ فِيْهِ تَخْتَلِفُوْنَ
(Ingatlah), ketika Allah berfirman, “Wahai Isa! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan.”

(QS. Ali 'Imran ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement