Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis 14 Jul 2022 06:30 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Hakim menolak upaya banding Heard atas putusan kasus tersebut.

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Hakim menolak upaya banding Heard atas putusan kasus tersebut.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Amber Heard mengajukan banding untuk mendapatkan sidang baru kontra Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hakim menolak pengajuan banding untuk sidang baru dalam kasus pencemaran nama baik yang diajukan aktris Amber Heard atas mantan suaminya, Johnny Depp. Dikutip dari Reuters pada Kamis (14/7/2022), hakim menolak argumen pengacara Heard yang menyatakan bahwa salah satu juri telah bertugas dengan "tidak semestinya".

 

Pada bulan Juni, Heard diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada Depp sebesar 10,35 juta dolar (sekitar Rp 155 miliar). seiring dengan keputusan juri di Fairfax County, Virginia bahwa Heard telah mencemarkan nama baik bintang Pirates of the Caribbean dalam sebuah opini surat kabar.

Baca Juga

Pengacara sang aktris telah meminta hakim dalam kasus tersebut untuk membatalkan keputusan dan menyatakan pembatalan persidangan. Pengacara beralasan bahwa salah satu juri dalam kasus tersebut seharusnya tidak memenuhi syarat untuk terlibat karena sejumlah alasan tertentu.

sumber : Antara, Reuters
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile