Jumat 15 Jul 2022 01:30 WIB

Ryan Gosling Bantah Perankan Superhero Nova di Jagat Sinematik Marvel

Nama Ryan Gosling dirumorkan akan perankan salah satu karakter Nova Corps.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Kanada Ryan Gosling membantah spekulasi dirinya akan bergabung dalam proyek film Nova Corps garapan Marvel Studio.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Aktor asal Kanada Ryan Gosling membantah spekulasi dirinya akan bergabung dalam proyek film Nova Corps garapan Marvel Studio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel terus memperluas jagat superhero-nya hingga muncul pertanyaan mengenai bintang selanjutnya yang akan bergabung. Belakangan ini, santer beredar kabar bahwa Ryan Gosling akan bergabung ke Marvel Cinematic Universe untuk memerankan salah satu karakter pasukan intergalaksi Nova Corps.

Desas-desus muncul awal pekan ini bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan proyek Nova, meskipun detailnya masih belum diketahui. Kemudian, dilaporkan bahwa proyek tersebut akan berbentuk serial terbatas di Disney+, mirip dengan Moon Knight.

Baca Juga

Spekulasi itu muncul karena penulis Moon Knight Sabir Pirzada dikabarkan sudah terikat kontrak proyek Nova. Tetapi, Gosling yang merupakan aktor asal Kanada itu dengan cepat membantah spekulasi keterlibatannya. Dalam sebuah wawancara dengan Josh Horowitz dalam "Happy Sad Confused", Gosling juga mengungkapkan dirinya tidak memainkan peran Nova.

"Ryan dan saya mengobrol tentang rumor Nova kemarin, dan dia katakan itu tidak benar," tulis Horowitz di Twitter pada Selasa (12/7/2022) lalu.

Gosling justru mengungkapkan minatnya untuk bermain sebagai superhero lain. "Tapi pagi ini, Ryan menghubungi saya untuk mengatakan ada satu superhero yang ingin dia mainkan, Ghost Rider," tulis Horowitz lebih lanjut.

Gosling saat ini sedang sibuk syuting Barbie, sebuah adaptasi live-action dari lini mainan Mattel. Bintang Blade Runner 2049 itu memerankan Ken dalam film yang disutradarai oleh Greta Gerwig berdasarkan skenario yang ditulis oleh dirinya dan Noah Baumbach.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement