Kamis 14 Jul 2022 16:45 WIB

Manajemen Persib Benahi Stadion GBLA untuk Persiapan Liga 1

Persib Bandung tengah membenahi beberapa hal yang ada di lapangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sebagai kandang untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Saat ini Persib mematangkan persiapan jelang pertandingan kandang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut tengah membenahi beberapa hal yang ada di lapangan. Termasuk hasil evaluasi dari Piala Presiden 2022 pada Juni lalu.

Baca Juga

"Kami akan selalu berproses melakukan evaluasi kalau ada kekurangan kami akan lakukan perbaikan jauh lebih baik," kata Teddy, Kamis (14/7/2022).

Teddy pun mengkonfirmasi hanya mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai kandang Persib. Ia mengakui manajemen telah membenahi rumput stadion serta fasilitas penunjang lainnya.

"Seperti yang dilihat rumput sudah semakin bagus, LED board sudah dipasang, sudah dites. Jadi kami terus berproses untuk itu," kata Teddy.

Teddy memastikan Persib akan terus mensosialisasi dan mengedukasi calon penonton agar bisa nyaman menonton di stadion. Dia bahkan mengakui sempat berdiskusi dengan kelompok komunitas untuk mensosialisasikan ketertiban penonton.

"Kami melakukan sosialisasi dan edukasi. Kami juga berdiskusi dengan kelompok komunitas agar ada ketertiban supaya penonton yang datang memang penonton yang memiliki tiket dan yang tidak memiliki tiket sebaiknya di rumah saja," kata Teddy.

Teddy mengakui penjualan tiket masih seratus persen secara daring. Dia menyebut tiket daring akan terhubung dengan PeduliLindungi untuk melihat apakah penonton sudah vaksin atau belum. "Ke depan akan memakai nomor bangku, tapi itu berproseslah," jelasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement