Kamis 14 Jul 2022 15:52 WIB

Polisi Selidiki Kasus Pelecehan yang Dilakukan Satpam Apartemen

Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Pelecehan Seksual. Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual.
Foto: Pixabay
Ilustrasi Pelecehan Seksual. Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang anggota satuan pengamanan (satpam) apartemen berinisial KH (48).

"Kita sedang melakukan pengejaran pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga

Joko mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/6/2022) lalu. Korban yang berusia 23 tahun merupakan seorang karyawan ekspedisi yang bekerja tidak jauh dari apartemen tempat pelaku bekerja. Pelaku sempat berdua dengan korban di sebuah ruangan lantai dasar. Saat itu, pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Korban takut dan langsung melarikan usai pelecehan tersebut. Beberapa jam setelah peristiwa itu, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Barat.

Korban mengaku pelecehan ini baru dialami satu kali. Namun polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari kemungkinan adanya korban lain. Petugas satpam yang bekerja di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Barat itu masih dalam buruan polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement