Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polisi Selidiki Kasus Pelecehan yang Dilakukan Satpam Apartemen

Kamis 14 Jul 2022 08:52 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

Ilustrasi Pelecehan Seksual. Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual.

Ilustrasi Pelecehan Seksual. Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual.

Foto: Pixabay
Polisi memburu seorang satpam apartemen yang diduga lakukan pelecean seksual

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang anggota satuan pengamanan (satpam) apartemen berinisial KH (48).

"Kita sedang melakukan pengejaran pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga

Joko mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/6/2022) lalu. Korban yang berusia 23 tahun merupakan seorang karyawan ekspedisi yang bekerja tidak jauh dari apartemen tempat pelaku bekerja. Pelaku sempat berdua dengan korban di sebuah ruangan lantai dasar. Saat itu, pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Korban takut dan langsung melarikan usai pelecehan tersebut. Beberapa jam setelah peristiwa itu, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Barat.

Korban mengaku pelecehan ini baru dialami satu kali. Namun polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari kemungkinan adanya korban lain. Petugas satpam yang bekerja di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Barat itu masih dalam buruan polisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile