Kamis 14 Jul 2022 16:53 WIB

Ini Target Persib Bandung di Enam Laga Perdana

Sayangnya, Persib harus kehilangan beberapa pemain intinya di laga perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertemu pada Ahad (24/7/2022).

Persib Bandung memiliki enam laga awal yang sulit. Setelah bertemu Bhayangkara FC, secara beruntun Persib akan bertemu dengan Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United.

Baca Juga

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui tetap memberikan target meraih hasil terbaik. Target utama Persib untuk menjadi juara membuat skuad Maung Bandung harus konsisten memenangkan laga.

"Pasti kami ingin yang terbaik, ini kan kompetisi ada 34 pertandingan. Jadi ya kami jalani satu per satu. Kami doakan yang terbaik," kata Teddy.

Sayangnya, Persib harus kehilangan beberapa pemain intinya di laga perdana itu. Namun Teddy tetap optimistis tim bisa meraih target tersebut. "Kenyataan yang harus dihadapi dengan beberapa pemain cedera, tapi kami harus siap untuk pertandingan tanggal 24 Juli nanti," kata dia.

Di sisi lain, Teddy pun mengkonfirmasi tidak akan ada pemain tambahan untuk musim depan. Saat ini, Persib memiliki 31 pemain untuk musim depan.

"Sementara cukup, untuk pendaftaran belum tahu sampai kapan ditutupnya," jelas Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement