Jumat 15 Jul 2022 11:39 WIB

In Picture: Presiden Jokowi Terima Kunjungan Delegasi Bank Dunia

Bank Dunia memberikan penilaian yang positif atas perkembangan ekonomi Indonesia..

Rep: Rusman/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Managing Director of Operations Bank Dunia Axel van Trotsenburg (kiri) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam pertemuan tersebut Bank Dunia memberikan penilaian yang positif atas perkembangan ekonomi Indonesia saat ini serta berharap ada komunike yang bisa dihasilkan dalam pertemuan-pertemuan pada presidensi G20 Indonesia. (FOTO : ANTARA/BPMI-Rusman)

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Managing Director of Operations Bank Dunia Axel van Trotsenburg (kiri) saat menerima kunjungan delegasi Bank Dunia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam pertemuan tersebut Bank Dunia memberikan penilaian yang positif atas perkembangan ekonomi Indonesia saat ini serta berharap ada komunike yang bisa dihasilkan dalam pertemuan-pertemuan pada presidensi G20 Indonesia. (FOTO : ANTARA/BPMI-Rusman)

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Managing Director of Operations Bank Dunia Axel van Trotsenburg (kiri) saat menerima kunjungan delegasi Bank Dunia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam pertemuan tersebut Bank Dunia memberikan penilaian yang positif atas perkembangan ekonomi Indonesia saat ini serta berharap ada komunike yang bisa dihasilkan dalam pertemuan-pertemuan pada presidensi G20 Indonesia. (FOTO : ANTARA/BPMI-Rusman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Managing Director of Operations Bank Dunia Axel van Trotsenburg bersama delegasi Bank Dunia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Dalam pertemuan tersebut Bank Dunia memberikan penilaian yang positif atas perkembangan ekonomi Indonesia saat ini serta berharap ada komunike yang bisa dihasilkan dalam pertemuan-pertemuan pada presidensi G20 Indonesia. 

sumber : ANTARA FOTO/Biro Pers Setpres
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement