Jumat 15 Jul 2022 14:05 WIB

Ibrahimovic Dilaporkan Mengolok-olok Penggemar Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic pernah menjadi bagian dari Inter pada 2006 hingga 2009.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mengolok-olok seorang penggemar Inter Milan saat melakukan tanda tangan di sebuah acara di Desenzano, dekat dengan Lago Di Garda. Keberadaan Ibrahimovic di sana untuk pemulihan operasi lutut.

Menurut Gazzetta.it, pemain asal Swedia itu sedang minum kopi di bar setempat. Kemudian sekelompok penggemar mengenalinya lalu meminta selfie dan tanda tangan. Seorang penggemar Inter berada di antara kelompok itu. Ibrahimovic mengejeknya setelah tahu dia pendukung Nerazzuri.

Baca Juga

“Penggemar Inter? Saya merasa tidak enak untuk Anda,” kata Ibrahimovic kepada penggemar itu sambil tersenyum, dilansir dari Football Italia, Jumat (15/7/2022).

Ibrahimovic memang pernah menjadi bagian dari Inter. Ia tiga musim berseragam Inter antara 2006 hingga 2009. Ia mencetak 66 gol dalam 117 pertandingan di semua kompetisi. Ia kemudian pergi ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Samue Eto’o.

Ibrahimovic kemudian kembali ke Serie A Italia satu musim kemudian untuk bergabung dengan rival Inter Milan, AC Milan. Di San Siro, Ibrahimovic meraih kesuksesan dengan mempersembahkan scudetto dan Piala Super Coppa Italia.

Ibra kembali berpetualang ke sejumlah klub sebelum akhirnya kembali lagi ke Milan pada Januari 2020. Kembalinya ke San Siro memberikan dampak signifikan kepada performa tim. Meski usianya tak muda lagi, ia mampu membangkit moral dan semangat tim.

Puncaknya, Ibra membawa Milan meraih scudetto musim lalu. Kontrak Ibra sudah berakhir pada 30 Juni 2022 lalu. Tetapi Ibrahimovic akan segera menandatangani kontrak lagi dengan Milan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement