Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persib Bandung Akui Kualitas Duo Pemain U-19

Jumat 15 Jul 2022 12:35 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Dok. Persib Bandung
Robert mengakui musim ini Persib kembali diperkuat oleh banyak pemain muda.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mendapatkan bala bantuan di tengah badai cedera yang dialami tim. Kali ini skuad Persib kedatangan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

 

Keduanya bergabung dengan tim setelah membela timnas yang tersingkir di ajang Piala AFF U-19. Robert pun menyambut baik kekuatan tambahan yang diterima Persib ini.

Baca Juga

"Ferdiansyah dan Kakang sudah kembali, bagus melihat mereka kembali bergabung bersama tim. Dua pemain yang menjanjikan," kata Robert, Jumat (15/7/2022).

Robert mengakui musim ini Persib kembali diperkuat oleh banyak pemain muda. Selain Kakang dan Ferdiansyah, masih ada tiga pemain lain yang juga mendapatkan promosi, yakni Arsan Makarin, Ridwan Ansori dan Robi Darwis.

"Jika melihat tim di musim ini, kami memiliki banyak pemain yang masuk kategori U-18, ada banyak pemain muda bertalenta dan ini menjanjikan," jelas Robert.

Namun kebersamaan tim ini pun akan kembali terputus karena Kakang dan Ferdiansyah akan kembali memperkuat tim. Terdekat, timnas U-19 akan menjalani pemusatan latihan pada September 2022 mendatang.

"Saya sudah mendengarnya, saya akan berdiskusi dengan manajemen mengenai hal itu. Saya pernah berkata pemain muda berkembang di klub, dalam beberapa situasi, pemain kami dibutuhkan oleh timnas dan klub," kata Robert. "Jadi sekali lagi, akan ada situasi berbeda dan ini normal dalam sepak bola profesional."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile