Jumat 15 Jul 2022 19:35 WIB

Pelatih Persib Bandung Akui Kualitas Duo Pemain U-19

Robert mengakui musim ini Persib kembali diperkuat oleh banyak pemain muda.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Dok. Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mendapatkan bala bantuan di tengah badai cedera yang dialami tim. Kali ini skuad Persib kedatangan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Keduanya bergabung dengan tim setelah membela timnas yang tersingkir di ajang Piala AFF U-19. Robert pun menyambut baik kekuatan tambahan yang diterima Persib ini.

Baca Juga

"Ferdiansyah dan Kakang sudah kembali, bagus melihat mereka kembali bergabung bersama tim. Dua pemain yang menjanjikan," kata Robert, Jumat (15/7/2022).

Robert mengakui musim ini Persib kembali diperkuat oleh banyak pemain muda. Selain Kakang dan Ferdiansyah, masih ada tiga pemain lain yang juga mendapatkan promosi, yakni Arsan Makarin, Ridwan Ansori dan Robi Darwis.

"Jika melihat tim di musim ini, kami memiliki banyak pemain yang masuk kategori U-18, ada banyak pemain muda bertalenta dan ini menjanjikan," jelas Robert.

Namun kebersamaan tim ini pun akan kembali terputus karena Kakang dan Ferdiansyah akan kembali memperkuat tim. Terdekat, timnas U-19 akan menjalani pemusatan latihan pada September 2022 mendatang.

"Saya sudah mendengarnya, saya akan berdiskusi dengan manajemen mengenai hal itu. Saya pernah berkata pemain muda berkembang di klub, dalam beberapa situasi, pemain kami dibutuhkan oleh timnas dan klub," kata Robert. "Jadi sekali lagi, akan ada situasi berbeda dan ini normal dalam sepak bola profesional."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement