Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Anak Kedua

Jumat 15 Jul 2022 17:20 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Foto: EPA
Anak kedua Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, Sophie dikabarkan baru saja melahirkan buah cinta kedua mereka. Menurut seorang sumber terdekat, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Turner dan Jonas menyambut anak pertama mereka, Willa, pada Juli 2020. Dia akan berusia dua tahun minggu depan.

Baca Juga

Turner mengonfirmasi bahwa dia hamil anak keduanya selama wawancara di Elle UK yang diterbitkan pada bulan Mei. Ia mengatakan bahwa kehamilannya itu sangat berarti bagi hidupnya.

"Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk menambah anggota keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada,” kata dia dalam wawancara tersebut seperti dilansir dari Fox News, Jumat (15/7/2022).

Bintang "Game of Thrones" itu memamerkan baby bump-nya selama penampilan karpet merah di Met Gala 2022 pada bulan Mei. Jonas turut mendampingi Turner selama acara bergengsi itu.

Turner dan anggota band Jonas Brothers menikah di Las Vegas pada Mei 2019 sebelum mengadakan pernikahan formal di Prancis pada bulan berikutnya.  Pasangan itu bertunangan pada 2017.

Dalam wawancara dengan majalah Glamour tahun 2019, Turner sebelumnya menceritakan bahwa dia begitu sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang istri. Ia juga merasa bersyukur karena bisa berada di antara orang yang sangat dicintainya.

"Saya sangat bahagia hidup bersama orang yang saya cintai, yang mencintaiku lebih dari mencintai dirinya sendiri. Itu mungkin hal terbesar yang memotivasi saya untuk menjadi diri sendiri dan menemukan kebahagian dalam hal lain selain akting,” kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile