Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persib Bandung Pusing dengan Kondisi Cedera Sejumlah Penggawanya

Ahad 17 Jul 2022 06:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Dok. Persib Bandung
Robert Rene Alberts mengaku heran dengan cedera yang dialami oleh timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kurang dari 10 hari lagi kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali meramaikan sepak bola nasional. Namun di sisa persiapan ini, Persib Bandung masih dihantui oleh badai cedera yang dihadapi tim.

 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku heran dengan cedera yang dialami oleh timnya. Dari mulai retak tulang pipi hingga bahu, membuat Persib belum tentu bisa bermain dengan kekuatan penuh.

Baca Juga

"Masih jadi bahan pemikiran yang besar, karena ada daftar panjang pemain yang cedera," kata Robert, Sabtu (16/7/2022).

Robert menyebutkan Nick sudah bisa berlatih meski belum dengan kekuatan penuh. Hal serupa pun akan dilakukan oleh pemain asal Brasil, David Da Silva.

"Tapi selain itu Ezra Walian masih absen dan Febri juga harus melakukan USG. Ketika ada pemain kembali, pemain yang cedera bertambah," kata Robert.

Selain Ezra dan Febri yang menambah daftar cedera, Persib masih kehilangan Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Ciro Alves. Beruntung Ricky Kambuaya ternyata bukan hernia, melainkan cedera pangkal paha.

"Sungguh sangat aneh, ada yang patah tulang pipi, tulang bahu, tulang jari, ada yang terpapar flu Singapura, ada yang keracunan makanan, beruntung Ricky bukan hernia, melainkan ke cedera pangkal paha," jelas Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile