Ahad 17 Jul 2022 14:22 WIB

Arema FC tanpa Beban Vs Borneo FC di Final Leg Kedua Piala Presiden

Arema bermain tanpa beban di laga nanti setelah di leg pertama unggul 1-0..

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Pelatih kesebelasan Arema FC Eduardo Almeida (tengah) memberi instruksi saat memimpin latihan di lapangan Tirtomoyo, Malang, Jawa Timur, Rabu (13/7/2022). Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi laga final Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menantang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (17/7/2022). Ini menjadi pertemuan terakhir keduanya di leg kedua final Piala Presiden 2022.

Arema bermain tanpa beban di laga nanti setelah melumat Borneo FC di leg pertama. Arema menang atas Borneo dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengakui timnya tidak boleh merasa tegang di laga tersebut. Menurutnya, tim akan menikmati pertandingan nanti malam.

"Menghadapi pertandingan nanti pemain terlihat cukup enjoy. Ini adalah hal yang penting dalam tim. Kami tidak boleh tegang menghadapi pertandingan," kata Eduardo dalam laman resmi Arema.

Eduardo mengakui anak-anak asuhnya menikmati latihan terakhir. Ia optimistus timnya bisa mengalahkan Borneo FC.

"Tentu saja kami optimistis, semuanya siap berjuang meraih kemenangan," kata Eduardo.

Sementara itu kubu Borneo FC menggebu-gebu untuk bisa menaklukkan Arema. Dengan dihapusnya regulasi gol tandang membuat Borneo fokus untuk mengalahkan lawan.

Pelatih Borneo, Milomir Seslija, mengakui kehadiran penonton bisa memberikan semangat bagi tim. Menurutnya, dukungan itu bisa menambah ambisi Borneo untuk menaklukkan Arema dan meraih gelar juara.

"Kami butuh sesuatu yang lebih, motivasi, semangat, dukungan, dan kualitas untuk bisa memenangkan pertandingan," tegas Milo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement