Ahad 17 Jul 2022 21:31 WIB

Lewandowski Pergi, Legenda Muenchen Oliver Kahn Bicara Transfer Harry Kane dan Ronaldo

Kahn melihat Kane sebagai bomber target man yang fantastis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi kapten timnas Inggris Harry Kane saat laga kontra Hungaria.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Ekspresi kapten timnas Inggris Harry Kane saat laga kontra Hungaria.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengisyaratkan bahwa timnya dapat mencoba untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam beberapa kesempatan ke depan. "Kane terikat kontrak di Tottenham. Tentu, dia adalah striker top mutlak, tapi itu saja. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi," kata Oliver Kahn kepada media Jerman Bild dilansir Sportsmole, Ahad (17/7/2022).

Penyerang berusia 28 tahun dikatakan santer dikaitkan menuju pintu keluar Stadium Tottenham Hotspur sejak musim panas lalu, dan rumor tersebut semakin panas setelah Kane gagal memenangkan trofi apa pun pada kampanye 2021/2022.

Baca Juga

Kane sendiri memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama the Lilywhites, tetapi Spurs diperkirakan tengah mencoba untuk merencanakan pembicaraan mengenai perpanjangan masa kerja penyerang asal Inggris.

Dua klub Inggris Manchester City dan Manchester United disebut sudah tidak lagi berminat kepada Harry Kane. Mengingat klub pertama telah mendatangkan Erling Braut Haaland, serta Julian Alvarez.

Kini kiper legendaris asal Jerman, Oliver Kahn tidak menutupi mimpi klubnya untuk bisa mendaratkan Harry Kane ke Stadium Allianz Arena, Muenchen.

Pun, ia mengesampingkan prospek Die Bavarian untuk merekrut superstar Cristiano Ronaldo, yang diyakini ingin angkat koper dari Stadion Old Trafford.

"Saya mencintai Cristiano Ronaldo dan semua orang tahu betapa fantastisnya dia. Tetapi setiap klub memiliki filosofi tertentu dan saya tidak yakin apakah itu akan menjadi sinyal yang tepat untuk Bayern jika kami merekrutnya," sambung Kahn.

Bayern diprediksi segera berpisah dengan striker andalan Robert Lewandowski ke klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اِبْرٰهٖمُ رَبِّ اجْعَلْ هٰذَا بَلَدًا اٰمِنًا وَّارْزُقْ اَهْلَهٗ مِنَ الثَّمَرٰتِ مَنْ اٰمَنَ مِنْهُمْ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ قَالَ وَمَنْ كَفَرَ فَاُمَتِّعُهٗ قَلِيْلًا ثُمَّ اَضْطَرُّهٗٓ اِلٰى عَذَابِ النَّارِ ۗ وَبِئْسَ الْمَصِيْرُ
Dan (ingatlah) ketika Ibrahim berdoa, “Ya Tuhanku, jadikanlah (negeri Mekah) ini negeri yang aman dan berilah rezeki berupa buah-buahan kepada penduduknya, yaitu di antara mereka yang beriman kepada Allah dan hari kemudian,” Dia (Allah) berfirman, “Dan kepada orang yang kafir akan Aku beri kesenangan sementara, kemudian akan Aku paksa dia ke dalam azab neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali.”

(QS. Al-Baqarah ayat 126)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement