Ahad 17 Jul 2022 23:47 WIB

Matteo Politano Lebih Realistis untuk AC Milan?

Pemain berusia 28 tahun disebut tidak masuk dalam rencana Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Matteo Politano dari Italia beraksi selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League Italia vs Hongaria di Stadion Orogel Dino Manuzzi di Cesena, Italia, 07 Juni 2022.
Foto: EPA-EFE/DAVIDE GENNARI
Matteo Politano dari Italia beraksi selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League Italia vs Hongaria di Stadion Orogel Dino Manuzzi di Cesena, Italia, 07 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu posisi yang tentunya menjadi sorotan AC Milan untuk memperkuat kualitas mereka adalah sektor sayap kanan. Sejauh ini i Rossoneri terus dikaitkan dengan beberapa nama yang beroperasi di area tersebut.

Junior Messias, Alexis Saelemaekers, dan Samu Castillejo diklaim gagal membuat kesan menyentuh kepada publik San Siro. Meski pun, nama terakhir saat ini resmi berpisah usai bergabung dengan Valencia.

Baca Juga

Menyisakan dua pilihan dalam area sayap kanan, Messias serta Saelemaekers manajemen Milan tentu perlu mendatangkan wajah baru untuk membuat pelatih Stefano Pioli terkesan.

Beberapa nama santer dikaitkan seperti Hakim Ziyech, Marco Asensio, Paulo Dybala, Domenico Berardi pun Matteo Politano.

Berbicara kepada Mediaset dikutip Milan News, Ahad (17/7/2022) agen Politano, Mario Giuffredi ditanya tentang masa depan kliennya setelah Napoli menetapkan harga senilai 20 juta euro terhadap Politano.

"Politano dihargai 20 juta euro, maka ada faktor lain yang selalu harus dipertimbangkan," kata agen Mario Giuffredi.

Pemain berusia 28 tahun disebut tidak masuk dalam rencana Napoli di bawah kepemimpinan pelatih Luciano Spalletti musim depan.

Mario Giuffredi pun mengakui apabila telah datang beberapa tawaran dari klub Italia pun luar negeri terhadap eks penggawa Inter Milan tersebut.

"Ya, ada beberapa tim asing dan domestik yang berminat. AC Milan? saat ini kami tidak bisa menyebut nama (klub)," sambung Giuffredi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement