Senin 18 Jul 2022 14:36 WIB

Antisipasi Hengkangnya Zinchenko, Man City Tingkatkan Upaya Buru Jebolan Akademi Barca

Man City berharap harga Cucurella mengalami penurunan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Bek Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella. Manchester City sedang mengincar Cucurella pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Bek Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella. Manchester City sedang mengincar Cucurella pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meningkatkan upaya mengejar Marc Cucurella. Saat ini bek kiri asal Spanyol itu masih berkostum Brighton and Hove Albion.

Cucurella baru menyelesaikan tahun perdana di Brighton. Sepanjang musim lalu, ia tampil dalam 38 laga di berbagai ajang. Ia menyumbang satu gol untuk Albion.

Baca Juga

Belakangan, ia terus dikaitkan dengan Man City. Kubu biru langit berpotensi kehilangan Oleksandr Zinchenko. Nama terakhir mendekat ke Arsenal.

"Cucurella bisa menjadi pengganti pemain Ukraina itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (18/7/2022).

The Citizens bergerilya. Brighton mulai terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas andalannya. The Seagulls membanderol jebolan akademi Barcelona itu di kisaran 50 juta pounds atau Rp 890 miliar.

Man City berharap harga Cucurella mengalami penurunan. Namun juara bertahan Liga Primer Inggris itu belum melakukan pendekatan nyata. Bursa transfer edisi teranyar berlangsung sampai akhir bulan depan.

Segala sesuatu masih bisa terjadi. Tim yang dilatih Pep Guardiola melakukan beberapa perubahan. Man City telah mendapatkan Julian Alvarez dan Erling Haaland di lini depan.

Sebagai gantinya, Man City melepas Gabriel Jesus serta Raheem Sterling. Jesus merapat ke Arsenal. Sterling bergabung dengan Chelsea FC.

Man City juga mengamankan tanda tangan Kalvin Phillips. Eks Leeds United ini merupakan pengganti Fernandinho. Lalu kini Zinchenko berpotensi hengkang.

Cucurella masuk radar the Citizens. Menarik dinantikan bagaimana manuver kubu biru langit, sebelum pasar ditutup.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement