Senin 18 Jul 2022 22:44 WIB

Prilly Latuconsina Bawakan Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara

Prilly Latuconsina memilih sendiri lagu yang dijadikan soundtrack film.

Red: Nora Azizah
Prilly Latuconsina memilih sendiri lagu yang dijadikan soundtrack film.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly Latuconsina memilih sendiri lagu yang dijadikan soundtrack film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latuconsina hari ini merilis video musik lagu "Luka Kecil" yang merupakan soundtrack untuk film "12 Cerita Glen Anggara" produksi Falcon Pictures bersama Starvision Plus. Prilly bercerita bahwa dia memilih sendiri lagu tersebut untuk dijadikan soundtrack film "12 Cerita Glen Anggara".

"Aku dikasih beberapa pilihan lagu, kemudian aku dengerin satu-satu sambil aku membayangkan adegannya dan ini yang paling relate," kata Prilly usai konferensi pers di Jakarta, Senin (18/7/2022).

Baca Juga

"Luka Kecil" merupakan lagu karangan Choki "Cassandra" Simanjuntak. Menurut Prilly, lagu tersebut sangat menggambarkan karakter utama wanita di film "12 Cerita Glen Anggara" yang merasa sedih karena harus siap menghadapi perpisahan dengan orang terkasihnya.

"Ini relate dengan perasaan Shena, kenapa harus ketemu kalau akhirnya pisah juga. Mungkin pertemuannya singkat, lukanya kecil, tapi justru sangat deep," ujar Prilly.

Sementara itu, produser dari Falcon Pictures Frederica mengatakan, pihaknya sengaja memilih Prilly Latuconsina untuk menyanyikan soundtrack film tersebut karena sang artis dinilai sangat multi talenta. "Prilly ini artis yang multi talenta. Seneng banget dia bisa bergabung di sini, terus suaranya juga bagus, aktingnya bagus, jadi kenapa enggak," katanya.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, "12 Cerita Glen Anggara" merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Luluk HF. Film tersebut merupakan spin-off dari film "Mariposa" yang rilis pada 2020."12 Cerita Glen Anggara" bercerita tentang Glen Anggara, seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya raya namun memiliki kepintaran di bawah rata-rata. 

Meski begitu, Glen selalu berusaha melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia. Suatu hari, Glen bertemu dengan Shena yang meminta dia untuk menjadi pacarnya. 

Rupanya, Shena mengidap sebuah penyakit dan hidupnya divonis tak lama lagi. Namun, Shena memiliki 12 keinginan yang sangat ingin diwujudkan sebelum hidupnya berakhir.

Selain mengisi soundtrack, Prilly berperan sebagai Shena. Dia beradu akting dengan Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, hingga Alya Rohali. "12 Cerita Glen Anggara" dijadwalkan tayang perdana pada 18 Agustus 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement