Selasa 19 Jul 2022 07:00 WIB

West Ham Terus Nantikan Jawaban dari Pemain Buangan MU Ini

Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 22 kali untuk MU.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jesse Lingard saat menjalani masa peminjaman di West Ham United.
Foto: EPA-EFE/Andrew Couldridge
Jesse Lingard saat menjalani masa peminjaman di West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dilaporkan masih menantikan jawaban dari Jesse Lingard soal kesediaannya bergabung dengan The Hammers pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/7/2022), West Ham dikabarkan telah memberikan penawaran kepada perwakilan Lingard dan diperkirakan dalam waktu dekat pemain asal Inggris itu segera mengumumkan klub yang akan ia bela di musim ini.

Lingard saat ini berstatus bebas agen setelah Manchester United mengumumkan berpisah dengan pemain berusia 29 tahun ketika kontraknya habis pada 30 Juni lalu. Selain West Ham, beberapa klub Liga Inggris seperti Everton dan Tottenham Hotspur, ditambah klub Amerika Serikat D.C. United yang kini dilatih oleh Wayne Rooney, dikabarkan berminat untuk memboyong Lingard.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, West Ham pernah mencoba mendatangkan Lingard namun tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak. West Ham dikabarkan siap menampung Lingard yang pernah menjalani masa peminjaman yang sukses bersama The Hammers pada paruh kedua musim 2020/21 dengan mencatatkan 16 penampilan dan mencetak 9 gol serta 5 assist.

Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil 22 kali untuk Manchester United di berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol serta satu assist dari 548 menit bermain. Selama membela Manchester United, pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu tercatat telah tampil sebanyak 231 pertandingan dan menyumbangkan 35 gol serta 21 assist dari total 12.572 menit bermain.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement