Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Arsenal Segera Lepas Sejumlah Pemain yang Minim Manfaat

Selasa 19 Jul 2022 00:15 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

 Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, jadi salah satu pemain yang akan dilepas the Gunners.

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, jadi salah satu pemain yang akan dilepas the Gunners.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Di saat bersamaan, Arsenal terus membeli pemain-pemain penting.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, dilaporkan siap melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas ini, termasuk kiper Bernd Leno, gelandang Lucas Torreira, dan penyerang Folarin Balogun. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/7/2022), saat ini dikabarkan Arsenal dan Fulham terus melakukan negosiasi soal transfer Leno, namun masih ada perbedaan harga dari kedua klub.

 

Klub asal London Utara tersebut terbuka untuk membiarkan kiper asal Jerman itu untuk hengkang pada musim panas ini, terlebih Leno telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners. Arsenal juga telah mendatangkan kiper Amerika Serikat Matt Turner pada bursa transfer pemain musim panas ini yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Leno dan pelapis Aaron Ramsdale.

Baca Juga

Selain itu, Arsenal juga tengah bersiap untuk melepas Torreira yang kontraknya telah memasuki tahun terakhir di Emirates dan tengah menantikan penawaran yang masuk untuk gelandang asal Uruguay tersebut. Balogun juga menjadi salah satu pemain yang masa depannya masih belum jelas di Arsenal meski mengikuti tur pramusim bersama The Gunners. 

Dikabarkan beberapa klub dari divisi Championship serta Liga Jerman menaruh minat untuk meminjam pemain kelahiran 3 Juli 2001 tersebut. Pelatih Mikel Arteta akan melihat dulu perkembangan Balogun sebelum memutuskan apakah sebaiknya pemain berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan ke klub lain atau bermain di tim utama Arsenal musim ini.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile