Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kepada Orang-Orang Terdekat, Tielemans Mengaku Ingin Perkuat Arsenal

Selasa 19 Jul 2022 12:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Leicester City, Youri Tielemans. Kontrak Tielemans bersama Leicester City hingga pengujung musim 2022/2023 dan ia mengaku ingin pindah ke Arsenal.

Pemain Leicester City, Youri Tielemans. Kontrak Tielemans bersama Leicester City hingga pengujung musim 2022/2023 dan ia mengaku ingin pindah ke Arsenal.

Foto: AP/Rui Vieira
Kontrak Tielemans di Leicester City hingga Juni 2023 atau masih setahun lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, ingin segera bergabung dengan Arsenal. Ia memberitahukan kepada rekan-rekannya terkait harapannya.

 

Kontrak Tielemans di Leicester hingga Juni 2023. Tersisa setahun lagi. Belakangan ia terus dikaitkan dengan the Gunners.

Baca Juga

Kubu Meriam London gencar memburu pria Belgia itu. Sempat mendingin, dalam beberapa hari terakhir, minat Arsenal pada Tielemas kembali dihidupkan. Bak gayung bersambut, sang gelandang antusias menunggu tawaran yang datang.

"Menurut Football Insider, pesepak bola 25 tahun itu mengatakan kepada orang-orang terdekatnya, ia ingin mengenakan kostum Arsenal pada musim 2022/2023," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (19/7/2022).

The Foxes tak ingin kehilangan andalannya. Pemilik King Power Stadium menyodorkan kontrak baru. Eks AS Monaco menolak proposal tersebut.

The Gunners memanfaatkan momentum ini. Pasukan Gudang Peluru meningkatkan upaya pengejaran Tielemans. Harga jebolan akademi Anderlecht di kisaran 30 juta pounds.

Pemilik 52 caps tim nasional Belgia ini memperkuat Leicester sejak musim panas 2019. Hingga kini, ia telah membela skuad polesan Brendan Rodgers dalam 158 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Selama periode tersebut, ia mencetak 24 gol dan menyumbang 24 assists. Tielemans telah memenangkan Piala FA dan Community Shield bersama the Foxes. Ia selalu menjadi salah satu andalan Rodgers.

Arsenal di ambang penandatanganan Oleksandr Zinchenko. Hadirnya Zinchenko bisa membuat lini tengah the Gunners semakin berbahaya. Pria Ukraina itu juga bisa ditempatkan di posisi bek sayap.

Terlihat pelatih Mikel Arteta menyiapkan tim yang bisa bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Hingga kini, kubu Meriam London sudah mengamankan jasa Gabriel Jesus, Fabio Vieira, Matt Turner, serta Marquinhos.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile