Rabu 20 Jul 2022 03:39 WIB

Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksin Covid 19 Presisi di Jatos

Dalam kegiatan ini 136 orang menerima vaksin dosis satu, dua dan vaksin booster.

Rep: djoko suceno/ Red: Hiru Muhammad
Polres Sumedang kembali menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 di Jatos.
Foto: dok. humas polres sumedang
Polres Sumedang kembali menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 di Jatos.

REPUBLIKA.CO.ID,SUMEDANG--Polres Sumedang, menggelar Gebyar Vaksin Covid-19  Presisi di Jatinangor Town Square (Jatos), Selasa (19/7/2022). Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar, diantaranya  Irwasda, Kombes Pol Nurcholis dan Dirbinmas Kombes Pol Idil Tabransyah.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, dalam siaran persnya mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 136 orang menerima vaksin  dosis satu, dua, dan booster. Ia mengatalan, kegiatan ini digelar atas kerjasama  Polres Sumedang dan  Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.“Kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan dari masyarakat," ujar dia.

Baca Juga

Menurut Dedi, kegiatan ini dilaksana sebagai bentuk upaya peningkatan target Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Selain itu, imbuh dia,  juga dilaksanakan  evaluasi pencapaian vaksin di wilayah Provinsi Jawa Barat, yang di pimpin m Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, melalui zoom meeting dan teleconference. " Tingkatkan terus vaksinasi kepada masyarakat. Sampaikan juga agar masyarakat tetap disiplin prokes," katanya. 

 

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالْمُؤْمِنُوْنَ وَالْمُؤْمِنٰتُ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۘ يَأْمُرُوْنَ بِالْمَعْرُوْفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُقِيْمُوْنَ الصَّلٰوةَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَيُطِيْعُوْنَ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ ۗاُولٰۤىِٕكَ سَيَرْحَمُهُمُ اللّٰهُ ۗاِنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, melaksanakan salat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah. Sungguh, Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. At-Taubah ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement