Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

WhatsApp Sedang Garap Reaksi Cepat untuk Status

Rabu 20 Jul 2022 05:39 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih

Whatsapp. WhatsApp akan memperluas reaksi cepat untuk Status.

Whatsapp. WhatsApp akan memperluas reaksi cepat untuk Status.

Foto: EPA/Marcelo Sayao
Fitur reaksi cepat cukup akrab bagi pengguna Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – WhatsApp terus mengerjakan sejumlah fitur baru. Di antaranya adalah reaksi pesan emoji. Saat ini, reaksi cepat itu bisa digunakan untuk fitur obrolan.

Platform akan memperluas reaksi cepat untuk Status. Hal ini menunjukkan upaya untuk membalas pembaruan status pengguna dengan reaksi cepat seperti di Instagram.

Baca Juga

Platform diketahui juga sedang mengerjakan pengembangan lain, seperti penambahan pesan suara ke status WhatsApp. Bukti tentang perluasan reaksi cepat terlihat pada April. Namun, kala itu, hanya untuk desktop beta yang dtunjukkan oleh WABetaInfo. Dengan rilisnya WhatsApp Beta 2.22.16.10 untuk Android, baru pertama kali dilihat fitur itu di perangkat seluler.

Dilansir Android Police, Rabu (20/7/2022), pengguna dapat bereaksi terhadap pembaruan status dengan delapan emoji, termasuk emoji yang menggambarkan mata hati, tawa, kesedihan, keterkejutan, rasa terima kasih, dan suasana perayaan / ucapan selamat yang biasa. Penerima reaksi akan melihat emoji sebagai balasan atas pembaruan status mereka.

Ini bukan fitur utama, tetapi fitur yang seharusnya cukup familiar bagi pengguna Instagram dan Facebook. Kedengarannya kemampuan ini belum dapat diakses pengguna, termasuk untuk penguji beta. Sampai saat ini, fitur juga belum diketahui kapan akan dirilis untuk pembaruan status dan mencapai versi stabil dari aplikasi obrolan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile