Rabu 20 Jul 2022 15:12 WIB

Paman Birin: Gemar Olahraga Pererat Silaturahim dan Meningkatkan Imun

Tim Paman Birin menang 50-3 saat bertanding futsal lawan Desa Batu Bini FC

Red: Christiyaningsih
Tim Paman Birin menang 50-3 saat bertanding futsal lawan Desa Batu Bini FC.
Foto: Pemprov Kalsel
Tim Paman Birin menang 50-3 saat bertanding futsal lawan Desa Batu Bini FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN – Tim futsal Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin mendapat kunjungan tamu istimewa yakni tim futsal Batu Bini, Desa Batu Bini Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dalam laga bertajuk futsal gembira di lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, tim Paman Birin mampu menang 50-3 pada Selasa (19/7/2022) malam.

Dalam laga tersebut Paman Birin berhasil mencetak 25 gol ke gawang lawan. Paman Birin mengatakan pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaturahmi, sekaligus menjaga kesehatan.

Baca Juga

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, juga sekaligus menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada tim futsal Batu Bini yang sudah bermain dengan baik dan sportif. Manager tim futsal Desa Batu Bini FC, Yusni Hardi, mengungkapkan rasa syukurnya karena masyarakat Desa Batu Bini bisa bersilaturahmi langsung dengan orang nomor satu di Kalsel tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin. Ini momen langka bagi masyarakat Desa Batu Bini. Masyarakat Batu Bini pun bergembira dan bersorak-sorai memberikan dukungan sambil menikmati jalannya pertandingan fun futsal. Terima kasih Paman Birin sudah memberikan kebahagian kepada masyarakat Desa Batu Mandi,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement