Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Peter Dinklage Resmi Bergabung di Prekuel Hunger Games

Rabu 20 Jul 2022 08:16 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Aktor Peter Dinklage dikabarka ambil peran penting dalam prekuel Hunger Games mendatang.

Aktor Peter Dinklage dikabarka ambil peran penting dalam prekuel Hunger Games mendatang.

Foto: EPA
Peter Dinklage akan mengambil peran penting dalam prekuel 'Hunger Games'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Peter Dinklage dikabarka ambil peran penting dalam prekuel Hunger Games mendatang. Aktor Game of Thrones tersebut akan berperan sebagai Casca Highbottom di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Hal tersebut diumumkan pada akun Instagram resmi The Hunger Games.

 

"Dengan produksi yang sedang berlangsung, kami sangat senang dengan cara para pemain ini berkumpul dan senang menyambut Peter Dinklage ke Panem," ujar presiden Grup Film Lionsgate, Nathan Kahane, seperti dilansir dari laman People, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga

Menurutnya, Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang membawa kehadiran memerintah untuk setiap bagian yang dia mainkan. Dia adalah salah satu aktor terbaik yang hidup. Sang sutradara, Francis Lawrence, mengatakan, karakter Dinklage adalah salah satu orang paling kuat dalam kehidupan Snow. Hal ini merujuk pada Coriolanus Snow, presiden Panam.

"Sebagai wajah keras dan pendendam dari permainan, dia menetapkan aturan yang akan menentukan setiap aspek nasib Coriolanus. Saya senang Peter akan menghidupkannya," lanjut Lawrence.

Dinklage bergabung dengan beberapa aktor lain, termasuk bintang West Side Story, Rachel Zegler, yang akan berperan sebagai Lucy Gray Baird. Pada 27 Juni, akun Instagram The Hunger Games juga mengumumkan Jason Schwartzman akan bergabung dengan para pemeran sebagai Lucky Flickerman.

Pemeran tambahan untuk film ini meliputi Jerome Lance sebagai Marcus, Ashley Liao sebagai Clemensia Dovecote, salah satu teman dan mentor terdekat Coriolanus, Knox Gibson sebagai Bobbin, Mackenzie Lansing sebagai Coral, Aamer Husain sebagai Felix Ravinstill, Nick Benson sebagai Jessup, Laurel Marsden sebagai Mayfair Lipp, Lilly Cooper sebagai Arachne Crane, Luna Steeples sebagai Dill, dan Hiroki Berrecloth sebagai Treech. Selama CinemaCon 2022, Lionsgate mengumumkan film tersebut akan dirilis di bioskop pada 17 November 2023. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile