Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Film Spider-Man: No Way Home Versi Lebih Panjang akan Dirilis di Bioskop AS dan Inggris

Rabu 20 Jul 2022 09:43 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Film Spider-Man: No Way Home dengan versi lebih panjang atau extended cut akan dirilis di bioskop AS dan Inggris. (ilustrasi)

Film Spider-Man: No Way Home dengan versi lebih panjang atau extended cut akan dirilis di bioskop AS dan Inggris. (ilustrasi)

Foto: Sony/Marvel
Marvel secara resmi mengumumkan perpanjangan film No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Film Spider-Man: No Way Home dengan versi lebih panjang atau extended cut telah diumumkan tanggal rilisnya. Film dengan durasi lebih panjang karena menambahkan adegan yang dipotong di film sebelumnya itu secara resmi dijuluki sebagai The More Fun Stuff Version

 

Mengakhiri trilogi yang dimulai dari Spider-Man: Homecoming pada 2017, bintang Hollywood Tom Holland kembali untuk Spider-Man: No Way Home pada Desember lalu. Film ini menjadi hit besar dan mendapat ulasan positif dari penonton maupun kritikus.

Baca Juga

Spider-Man No Way Home juga menjadi film pertama yang melewati penghasilan satu miliar dolar AS di box office sejak Avengers: Endgame. Spider-Man: No Way Home menggabungkan tiga generasi karakter, mulai dari penjahat seperti Doc Ock (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Sandman (Thomas Hayden Church), hingga Lizard (Rhys Ifans). Pemeran Spidey di film sebelumnya, seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga muncul dalam film tersebut. Mereka tampil sebagai Spider-Man versi masing-masing dengan adegan yang menjadi sorotan penting. 

Berkat kesuksesan film yang luar biasa, pada bulan lalu, Marvel secara resmi mengumumkan perpanjangan film Spider-Man: No Way Home akan segera rilis di bioskop. Namun saat itu belum ada tanggal rilis resmi yang diberikan.

Sekarang telah terungkap tanggal rilis teater resmi untuk The More Fun Stuff Version melalui cuitan baru dari akun Twitter resmi Spider-Man: No Way Home. Film tersebut akan diputar di bioskop pada 1 September di Amerika Serikat dan Kanada. Kemudian pada 2 September di Inggris.

Tiket diharapkan mulai dijual pada 9 Agustus, tetapi kemungkinan tanggalnya akan dikonfirmasi oleh akun resmi Spider-Man yang sama dalam beberapa pekan mendatang. Unggahan itu juga mencakup tanggal untuk sejumlah negara lain, termasuk Prancis, Jerman, Australia, dan Korea Selatan, 

“Segera tayang di teater terdekat Anda! Lihat rilis global untuk #SpiderManNoWayHome–The More Fun Stuff Version dan catat tanggalnya,” tulis akun Twitter tersebut, seperti dikutip dari laman Screen Rant, Rabu (20/7/2022).

The More Fun Stuff Version dari Spider-Man: No Way Home telah dikonfirmasi untuk menyertakan adegan tambahan. Akan tetapi, informasi spesifik mengenai materi tambahan masih belum diketahui. 

Mempertimbangkan popularitas penampilan yang dihadirkan Maguire dan versi Garfield dari Spider-Man, kemungkinan versi baru akan menampilkan lebih banyak adegan dari mereka. Namun film ini juga kabarnya memiliki lebuh banyak karakter tambahan yang dapat disempurnakan lebih lanjut.

Untuk versi yang telah tayang di bioskop berdurasi hampir 2,5 jam. Tetapi untuk versi extended cut Spider-Man: No Way Home masih belum diketahui

Spider-Man: No Way Home saat ini meraup sekitar 1,89 dolar AS miliar di box office global. Rilis teatrikal dari potongan yang diperpanjang siap untuk mendorong film lebih dekat ke angka 2 miliar dolar AS.

Prediksi itu pun berpotensi menempatkan film dalam kelompok dengan raupan fantastis lain layaknya Avatar, Avengers: Endgame, dan lainnya.

Semua film itu telah melewati ambang keuangan yang mengesankan. Penggemar MCU yang bersemangat pasti akan mencoba datang ke bioskop pada bulan September ini untuk merasakan sensasi keseruan versi Spider-Man: No Way Home yang lebih lama dan diharapkan memang lebih menyenangkan. 

 

 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile