Rabu 20 Jul 2022 17:27 WIB

Jika Lepas Wan-Bissaka, MU Dikabarkan Bakal Mendatangkan Bek Kanan Inter Milan Ini

Man United ingin menjadikan Dumfries sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries. Manchester United (MU) mulai dikaitkan dengan Denzel Dumfries.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries. Manchester United (MU) mulai dikaitkan dengan Denzel Dumfries.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mulai dikaitkan dengan Denzel Dumfries. Bek sayap asal Belanda itu masih berkostum Inter Milan.

Man United ingin menjadikan Dumfries sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka. Nampaknya Wan-Bissaka tidak masuk rencana pelatih MU Erik ten Hag. Sang arsitek tim lebih mengandalkan Diogo Dalot di posisi bek kanan di sejumlah partai uji coba menjelang musim 2022/2023.

Baca Juga

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, MU akan mempertimbangkan untuk mendatangkan bek kanan anyar, jika Wan-Bissaka hengkang. Saat ini, eks Crystal Palace itu masih dalam penilaian. Itu juga berlaku bagi pemain lain.

"Terdapat beberapa rumor transfer. Jonathan Clauss tidak pernah menjadi target Manchester United, dia akan segera menandatangani kontrak dengan Olympique Marseille. Denzel Dumfries diapresiasi oleh Ten Hag tetapi masih belum ada negosiasi dengan Inter Milan," tulis Romano dalam kolomnya di Caughtoffside dikutip dari Sportsmole, Rabu (20/7/2022).

Dumfries baru semusim membela Inter. Ia langsung menjadi salah satu andalan skuad Nerazzurri. Ia tampil dalam 45 pertandingan.

Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia ikut mencetak lima gol. Eks PSV Eindhoven juga menyumbang lima assists.

Kontrak sang fullback di Giuseppe Meazza hingga Juni 2025. Tersisa tiga tahun lagi. Ia akan terus menjadi andalan Simone Inzaghi pada musim depan.

"Tetapi ada rumor yang menyebut ia bisa saja dijual untuk mengurangi tagihan gaji di skuad Inter," tambah laporan dari Football Italia.

Bursa transfer terbuka sampai pengujung bulan depan. Harga Dumfries diprediksi berada di kisaran 30 juta euro.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement