Rabu 20 Jul 2022 17:48 WIB

Piers Morgan Klaim Era Ronaldo di Man United akan Berakhir

Piers Morgan bicara intens dengan Ronaldo soal Man United sepekan terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan salam kepada para fan. Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan salam kepada para fan. Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Masa depan Cristiano Ronaldo belum jelas hingga saat ini apakah akan tetap bertahan di Manchester United atau mencari klub baru. Ronaldo tak ingin rekor golnya di Liga Champions dilampaui oleh pemain lain.

Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions yakni 141 gol, disusul Lionel Messi dengan 125 gol.

Baca Juga

Sementara, Man United tak akan bermain di Liga Champions musim depan dan Messi tetap akan ada di kompetisi itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) sehingga ada potensi La Pulga menyalip rekornya. Oleh karena itu, Ronaldo diduga ingin hengkang dari Old Trafford atas alasan itu.

Menurut tokoh publik Piers Morgan era Ronaldo di Man United sudah berakhir. Morgan mengeklaim saat berbicara kepada Talksport dilansir dari Teamtalk, Rabu (20/7/2022), telah berbicara secara intens dengan Ronaldo dalam sepekan terakhir.

"Saya memiliki cukup banyak kontak dengan dia dalam sepekan terakhir. Saya tentu berpikir bahwa itu akan sangat tidak mungkin, katakanlah seperti itu, jika Cristiano Ronaldo memainkan pertandingan lain untuk Manchester United. Saya pikir secara mental dia baru saja pindah,” kata Morgan.

Kendati demikian, Morgan enggan menyampaikan apa yang dibicarakan dengan Ronaldo. Namun yang pasti Ronaldo merasa ambisi Man United sudah tak sama dengan dia. Ketika seorang pemain masih ingin bermain di Liga Champions sementara klub yang dibela tak bisa memenuhinya maka pemain harus membuat keputusan.

“Ini baginya untuk mengatakan apa yang dia rasakan. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya rasakan, saya tidak berpikir dia akan bertahan di Manchester United. Saya (berpikir dia akan pergi) dan saya pikir dia mungkin berakhir di suatu tempat yang cukup mengejutkan,” kata Morgan menambahkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement