Rabu 20 Jul 2022 19:27 WIB

Kalahkan MU, Barca, Chelsea, dan Arsenal, Almeria Gaet Kaiky Fernandes

Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal belum mengajukan penawaran resmi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kaiky Fernandes.
Foto: sport.es
Kaiky Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi La Liga Spanyol, Almeria, telah bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Kaiky Fernandes dari bawah kaki klub top Eropa. Klub membuat transfer resmi dari Santos pada Rabu (20/7/2022).

Transfermarkt menempatkan biaya Fernandes di kisaran tujuh juta euro. Dia menandatangani kontrak enam tahun dengan Almeria.

Baca Juga

Tinggi, cepat, dan luar biasa dengan bola di kakinya, Fernandes menonjol di Santos dan bakatnya bukanlah rahasia. Seperti dicatat oleh Goal, sejumlah tim elite telah menunjukkan minat padanya, termasuk Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Namun, tim-tim tersebut belum membuka penawaran resmi kepada sang pemain.

Tidak diragukan lagi ini adalah semacam kudeta oleh Almeria yang baru saja promosi ke La Liga. Almeria melanjutkan musim panas dengan merekrut beberapa talenta terbaik yang muncul setelah Martin Svidersky, Gui Guedes, Marko Milanovic, dan Arnau Sola.

Tentu dalam hal bakat mentah, Almeria sedang membangun skuad yang mampu bertahan di La Liga. Pada hari yang sama, Almeria juga mengumumkan pemutusan kesepakatan Jonathan Silva dan Daniel Carrico. Bursa musim panas 2022/2023 masih jauh dari kata selesai. Ada kemungkinan tim berjuluk Rojiblancos La Union masih akan berburu berbagai pemain lain.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement