Rabu 20 Jul 2022 20:59 WIB

PT Tirta Asasta Depok Siapkan Mobil Tanki Air ke Rumah Warga Terdampak Kerusakan dan Pekerjaan Jarin

PT Tirta Asasta Depok terus berupaya merespons dengan cepat para pelanggannya yang mengalami gangguan pengaliran air bersih dengan siapkan mobil tangki air ke rumah-rumah warga yang sudah terdampak sejak seminggu ini.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

PT Tirta Asasta Depok siapkan mobil tangki air ke rumah warga, dampak adanya kerusakan jaringan perpipaan dan pembangunan jaringan baru.
PT Tirta Asasta Depok siapkan mobil tangki air ke rumah warga, dampak adanya kerusakan jaringan perpipaan dan pembangunan jaringan baru.

ruzka.republika.co.id--Dampak adanya kerusakan jaringan pipa akibat pembangunan Undepass Jalan Dewi Sartika dan adanya pekerjaan jaringan perpipaan baru, PT Tirta Asasta Depok terus berupaya merespons dengan cepat para pelanggannya yang mengalami gangguan pengaliran air bersih dengan siapkan mobil tangki air ke rumah-rumah warga yang sudah terdampak sejak seminggu ini.

"Akibat kebocoran ataupun pemeliharaan jaringan, kami menyiagakan mobil tanki dengan kapasitas 4.000 liter ke rumah-rumah warga terdampak," ujar Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda), Ade Dikdik Isnandar dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (20/07/2022).

Beberapa wilayah mengalami gangguan pengaliran air yakni di Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru dan area Rawageni serta sekitarnya.

"Wilayah-wilayah yang telah mengalami gangguan pengaliran pada beberapa hari ke belakang akan mendapat pasokan air dari mobil tangki air," tegasnya.