Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Antonio Conte Ingin Jadikan Tottenham Tim yang Ditakuti

Rabu 20 Jul 2022 16:41 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte. Antonio Conte ingin membangun tim yang ditakuti lawan. Ia mengatakan targetnya adalah mencoba menjadikan tim lebih kompetitif. Paling tidak lawan akan khawatir setiap kali menghadapi Tottenham.

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte. Antonio Conte ingin membangun tim yang ditakuti lawan. Ia mengatakan targetnya adalah mencoba menjadikan tim lebih kompetitif. Paling tidak lawan akan khawatir setiap kali menghadapi Tottenham.

Foto: AP/Ahn Young-joon
Antonio ingin seluruh pemain Tottenham bisa naik level dalam permainan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte ingin membangun tim yang ditakuti lawan. Ia mengatakan targetnya adalah mencoba menjadikan tim lebih kompetitif. Paling tidak lawan akan khawatir setiap kali menghadapi Tottenham.

 

Ia menambahkan Tottenham perlu mempunyai pemain dengan ambisi yang sama untuk melangkah lebih jauh. Sejak pertama kali datang, Conte telah mengatakan bahwa jika ingin naik level maka harus bersama-sama bekerja untuk meningkatkan level permainan.

“Saya pikir kami memiliki tim muda. Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain untuk Tottenham selama tiga atau empat tahun bersama. Kami mencoba untuk menciptakan fondasi yang kuat, kemudian melangkah selangkah demi selangkah untuk meningkatkan dan kemudian pada akhirnya memperjuangkan sesuatu yang penting," kata Conte dilansir dari tribalfootball, Rabu (20/7).

Pelatih asal Italia itu lalu bicara mengenai aktivitas di bursa transfer. Menurutnya tak mudah bagi klub masuk ke bursa transfer dan merekrut pemain gratis seperti Ivan Perisic dan Forster, meminjam Clement Lenglet, mendatangkan Richarlison, Bissouma dan Spence.

Di pasar transfer klub akan mencoba tak membuang-buang uang secara sia-sia. Sejauh ini, Conte mengeklaim Tottenham telah menginvestasikan uang dengan tepat. Conte menegaskan Fabio Paratici banyak membantu dalam membentuk sebuah tim yang kuat.

“Lalu saya pergi untuk berlatih dan mencoba meningkatkan tim dan skuat. Kami bekerja dengan sangat baik tetapi penting untuk diketahui bahwa kami membutuhkan kesabaran. Kami baru saja memulai jalur ini dan tim lain merekrut pemain penting dan menghabiskan banyak uang," ujarnya.

Namun Conte sadar tim lain juga melakukan aktivitae transfer yang cukup baik seperti Manchester City dan Liverpool. Mereka mendapatkan beberapa pemain top yang dapat menambah kekuatan mereka semakin kokoh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile