Kamis 21 Jul 2022 06:20 WIB

Sederhana tapi Bermakna, PSS Luncurkan Tim dan Jersey Baru Musim Ini

Jersey kandang tim masih didominasi oleh warja hijau.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
PSS melaksanakan launching tim, sponsor dan peluncuran jersey PSS yang akan digunakan untuk musim 2022/2023.
Foto: MO PSS Sleman
PSS melaksanakan launching tim, sponsor dan peluncuran jersey PSS yang akan digunakan untuk musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman melakukan launching tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022). Selain peluncuran tim, PSS turut memperkenalkan sponsor dan jersey tim musim ini. 

Humas Putra Sembada Sleman, James Purba mengakui beberapa konsep launching mengalami perubahan untuk menjaga lapangan tetap layak. Untuk itu, acara launching disisipkan dengan fun match melawan PSS Legend.

Baca Juga

"Mempertimbangkan bahwa stadion Maguwoharjo dalam waktu dekat akan digunakan sebagai venue laga home PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023  juga tuan rumah Piala AFF serta menjaga kondisi rumput lapangan tetap baik, gelaran musik di dalam stadion kami batalkan," kata James. 

Namun peluncuran pun tak kalah meriah meski hiburan dari artis nasional tak jadi ditampilkan. Dalam kesempatan ini pun para pemain dan pelatih menggunakan jersey yang akan digunakan pada musim ini.

"Mohon maaf sekali lagi kepada elemen-elemen yang terkait untuk acara ini. team Event Organizer (EO) sudah melakukan loading stage yang rencanaya akan digunakan untuk kebutuhan acara. Sekali lagi saya mohon maaf dengan apa yang terjadi," kata James.

Jersey kandang tim masih didominasi oleh warja hijau. Sementara itu jersey tandang akan berwarna putih dan jersey alternatif masih didominasi warna hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement