Kamis 21 Jul 2022 09:42 WIB

BSI DiginoFest 2022, Ajak Warga Sukabumi Gapai Karier Impian

Melalui BSI DiginoFest, Universitas BSI akan fasilitasi pelamar kerja meraih peluang

Red: Gita Amanda
Bertajuk ‘Meraih Peluang dan Cuan 2022’, BSI DiginoFest menggabungkan antara lima bidang penghasil cuan yang berbeda sekaligus, seperti career, entrepreneur, startup, innovation dan internship.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Bertajuk ‘Meraih Peluang dan Cuan 2022’, BSI DiginoFest menggabungkan antara lima bidang penghasil cuan yang berbeda sekaligus, seperti career, entrepreneur, startup, innovation dan internship.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Melalui event BSI Diginofest 2022, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan memfasilitasi para pelamar kerja, untuk meraih peluang bekerja di perusahaan yang diimpikan.

Event besar ini bertajuk ‘Meraih Peluang dan Cuan 2022’ dengan menggabungkan antara lima bidang penghasil cuan yang berbeda sekaligus, seperti career, entrepreneur, startup, innovation dan internship.

Baca Juga

Selain akan diadakan secara terpusat di gedung BSI Convention Center (Convex) Kaliabang, Bekasi pada 27-28 Juli 2022 mendatang, BSI Diginofest 2022 juga akan hadir ke berbagai daerah, salah satunya di Sukabumi, Jawa Barat.

“Kabar tersebut adalah benar, Universitas BSI kampus Sukabumi terpilih untuk menjadi tuan rumah BSI Diginofest 2022,” ujar Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana, pada Jumat (15/7/2022).

Ia mengatakan, BSI Diginofest yang akan diadakan di Sukabumi pada 9-10 Agustus 2022 dan akan dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. “Hadirnya puluhan perusahaan terkemuka di BSI Diginofest 2022 juga akan menjadi peluang bagi ratusan, bahkan ribuan pelamar kerja,” ujarnya.

Lanjutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi para pengunjung untuk mendapatkan karier yang diinginkan sesuai kompetensi dan minat masing-masing. “Kami mengajak seluruh masyarakat, terutama generasi muda, baik yang berkarier maupun yang masih mencari pekerjaan, untuk menghadiri BSI Diginofest 2022,” ungkapnya.

Tambahnya, kita harus pintar memanfaatkan peluang yang baik ini untuk datang ke BSI Diginofest 2022 dan menggapai karier idaman terbaik. Sebelum hadir ke BSI Diginofest 2022, pelamar kerja harus mendaftar terlebih dajulu melalui link www.bsidiginofest.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement