Kamis 21 Jul 2022 11:33 WIB

STEI SEBI dan Founder Wardah Selenggarakan Inspiration Business Talk 

Inovasi  merupakan salah satu values Paragon (produsen Wardah).

Red: Irwan Kelana
STEI SEBI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI) bersama pendiri Wardah Nurhayarti Subakat, menyelenggarakan Inspiring Business Talk  dengan Tema “Be the Innovative Entrepreneur” via Zoom pada hari Rabu (20/7/2022).
Foto: Dok STEI SEBI
STEI SEBI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI) bersama pendiri Wardah Nurhayarti Subakat, menyelenggarakan Inspiring Business Talk dengan Tema “Be the Innovative Entrepreneur” via Zoom pada hari Rabu (20/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- STEI SEBI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI) menyelenggarakan Inspiring Business Talk  dengan Tema “Be the Innovative Entrepreneur” via Zoom pada hari Rabu (20/7/2022).   Seminar itu dibuk Ketua STEI SEBI Sigit Pramono PhD CA  CPA, dan dihadiri dosen-dosen pengampu di STEI SEBI.

Sigit menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara seminar ini karena di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 masih intens mengadakan agenda akademik meski dengan keterbatasan via Zoom. Namun, tidak mengurangi semangat panitia untuk melakukannya. 

“Seminar ini sangat bermanfaat dan bisa diambil banyak pelajaran. Di antaranya,  kita bisa mengetahui dan mempraktikkan bagaimana inovasi itu dilakukan dalam suatu inovasi bisnis dan juga ide-ide kreatif yang dapat dilakukan oleh seluruh civitas akademika dan seluruh mahasiswa,” kata Sigit dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/7/2022).

Ia menambahkan, menjadi entrepreneur bukan hanya menumbuhkan motivasi, melainkan harus menumbuhkan integritas, kemampuan, dan ide-ide kreatif juga sangat dibutuhkan.