Kamis 21 Jul 2022 13:53 WIB

Jelang Laga Tandang ke Markas Bhayangkara FC, Bos Persib Imbau Bobotoh Tertib

Bhayangkara FC telah membuka penjualan tiket bagi calon penonton.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Umuh meminta Bobotoh untuk tetap tertib baik itu di perjalanan maupun selama pertandingan Liga 1 2022/2023.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Umuh meminta Bobotoh untuk tetap tertib baik itu di perjalanan maupun selama pertandingan Liga 1 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023, Ahad (24/7/2022). Bhayangkara FC musim ini memindahkan kandangnya ke Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bhayangkara FC pun telah membuka penjualan tiket bagi calon penonton. Bobotoh yang hendak menonton pertandingan pun mendapatkan imbauan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Baca Juga

"Saya cuma imbau untuk tertib ya karena ini hak mereka untuk menonton, hiburan juga menonton Persib ya, untuk meduukung supaya bisa menang," kata Umuh, Kamis (21/7/2022).

Umuh meminta Bobotoh untuk tetap tertib baik itu di perjalanan maupun selama pertandingan berlangsung. Mengingat lokasi Stadion Wibawa Mukti yang berada di daerah perbatasan DKI Jakarta dan Bandung.

"Saya ingin tetap tertib di jalan, jangan ada permasalahan," kata Umuh.

Umuh mencontohkan bagaimana suporter Borneo FC tetap berbesar hati saat kalah di kandang di final Piala Presiden 2022 kontra Arema FC kemarin. Menurutnya, Bobotoh harus bisa memuji kesabaran suporter Borneo di lapangan.

"Ini perlu dicontoh, kemarin kalah tapi suporternya bisa bertahan, jangan sampai marah," jelas Umuh. "Jadi tidak ada permusuhan ya, dengan suporter semua klub harus damai."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement