Kamis 21 Jul 2022 15:52 WIB

Mortal Kombat 2 Segera Diproduksi, Kembali Digarap Sutradara yang Sama

Apakah penggemar akan melihat pertarungan terorganisir di Mortal Kombat 2?

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Mortal Kombat 2 akan segera diproduksi dan digarap oleh sutradara yang sama dengan film pertama. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros Pictures.
Mortal Kombat 2 akan segera diproduksi dan digarap oleh sutradara yang sama dengan film pertama. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dengan segala kesuksesan film Mortal Kombat yang rilis pada 2021, sekuelnya segera diproduksi dan akan kembali digarap oleh sutradara Simon McQuoid. Ini merupakan pengumuman komponen kunci yang menarik dan sudah semestinya membuat penggemar senang.

Mempertimbangkan respons penonton terhadap film pertama, masuk akal jika sang sutradara akan digaet lagi. Di samping itu, ada beberapa alur cerita dari film pertama belum terselesaikan, seperti status turnamen yang menentukan nasib bumi dan Outworld.

Baca Juga

Film ini juga menunjukkan potensi kemunculan karakter favorit penggemar pada masa depan seperti Johnny Cage. McQuoid sempat ditanya mengenai masa depan seri film dan mengapa turnamen itu tidak ditampilkan di Mortal Kombat pertama.

Dia mengatakan, turnamen adalah peluang tapi juga bisa menjadi penyempitan. Ada sesuatu tentang ide film turnamen. "Kami tahu itu adalah bahan utama dalam Mortal Kombat. Tapi itu benar-benar mulai menginformasikan dan membangun konstruksi film, itu adalah bahan yang terlalu kuat untuk struktur cerita,” kata dia.

Dia belum memikirkan untuk memasukkan turnamen, walaupun itu adalah DNA dari Mortal Kombat. Ia ingin cerita menjauh dari itu dan terus berkembang. McQuoid tak ingin cerita Mortal Kombat menyempit.

Apakah penggemar akan melihat kontes pertarungan terorganisir di Mortal Kombat 2?Setidaknya penggemar sekarang tahu bahwa sutradara yang sama kembali terlibat.  Selain itu, ada pertimbangan untuk menampilkan turnamen yang akan menentukan masa depan bumi. Dalam sekuelnya, Jeremy Slater dari kecakapannya lewat Moon Knight didapuk menulis naskahnya, dan banyak anggota pemeran awal diharapkan untuk kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement