Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ridwan Kamil Minta ASN Jabar Zero Complaints

Jumat 22 Jul 2022 09:54 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Foto: Edi Yusuf/Republika
Pelayanan kepada masyarakat harus terus diperbaiki dan terus disempurnakan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemprov Jawa Barat keluar sebagai Juara 1 BKN Award 2022 untuk kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Provinsi Tipe Besar. Dengan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta pelayanan kepada masyarakat harus terus disempurnakan. 

 

“Minggu ini kita juara pertama lagi se-Indonesia untuk manajemen kinerja ASN,” tulis Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil di akun Instagram pribadinya, Jumat (22/7/2022). 

Baca Juga

"Kita harus syukuri dengan sungguh-sungguh, namun pelayanan kepada masyarakat harus terus diperbaiki dan terus disempurnakan,” imbuhnya.

Emil mengajak kepada seluruh ASN, khususnya di lingkungan Pemda Provinsi Jabar, untuk mewujudkan tujuan utama yakni zero complaints

“Ada tidak ada penghargaan, bekerja dengan baik adalah kewajiban. Bekerja dengan prestasi adalah kemuliaan,” katanya.

Emil pun mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjunjung tinggi tiga hal dalam melaksanakan tupoksi. “Satu, jaga integritas. Dua, layani masyarakat sepenuh hati. Tiga, selalu profesional dan adaptif,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile