Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PUBG Mobile dan Blackpink Hadirkan Konser Virtual

Jumat 22 Jul 2022 22:45 WIB

Red: Muhammad Hafil

PUBG Mobile dan Blackpink Hadirkan Konser Virtual

PUBG Mobile dan Blackpink Hadirkan Konser Virtual

Foto: Dok Republika
Konser virtual akan dihadirkan PUBG Mobile dan Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PUBG MOBILE secara resmi kembali melakukan kolaborasi terbaru dengan grup K-Pop papan atas dunia, BLACKPINK. Puncaknya, kolaborasi tersebut akan menghadirkan konser virtual pertama dalam sejarah game PUBG MOBILE, THE VIRTUAL, pada 23-24 dan 30-31 Juli 2022. 

 

Selain euforia dalam permainan, keseruan dari kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar PUBG MOBILE maupun BLACKPINK secara langsung dalam event komunitas di dua lokasi di Jakarta — Senayan Park (SPARK) pada tanggal 22-24 Juli 2022 dan Dukuh Atas BNI pada tanggal 23 Juli 2022.

Baca Juga

Beragam aktivitas menarik dapat dinikmati oleh komunitas PUBG MOBILE maupun BLACKPINK yang hadir secara langsung di dua lokasi tersebut, di antaranya yaitu Mural & AR Photo Spots, Roulette Games, serta Booth interaktif. 

Para penggemar yang hadir juga memiliki kesempatan besar untuk memenangkan berbagai merchandise gratis seperti T-Shirt, Totebag, Tumbler dan masih banyak lagi. Cara mendapatkannya, para penggemar dapat menggunakan User ID PUBG MOBILE mereka untuk ditukarkan dengan kesempatan memutar Roulette Game secara gratis, guna menentukan hadiah mana yang bisa mereka bawa pulang. 

Selain merchandise gratis, para penggemar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui redeem code berisi hadiah in-game PUBG MOBILE yang bisa diklaim menggunakan partner aplikasi Loyalty resmi, Styles Loyalty App.

Berbagai keseruan yang ada hanya bisa dirasakan oleh para penggemar dengan menghadiri event komunitas PUBG MOBILE dan komunitas BLACKPINK secara langsung di dua lokasi berikut:

Pertama, Senayan Park (SPARK) - 22-24 Juli 2022 -  Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 

Kedua, Dukuh Atas BNI - 23 Juli 2022 - Jl. Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile