Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

BMH Salurkan 350 Alquran untuk Santri Penghafal Quran di Kepahiang,  Bengkulu

Jumat 22 Jul 2022 23:22 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan total 350 Alquran untuk santri penghafal Quran dua pesanten  di Kepahiang,  Bengkulu, Jumat (22/7/2022).

BMH menyalurkan total 350 Alquran untuk santri penghafal Quran dua pesanten di Kepahiang, Bengkulu, Jumat (22/7/2022).

Foto: Dok BMH
BMH memberikan bantuan Alquran sebanyak 350 eksemplar.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- BMH Bengkulu bergerak cepat untuk kebaikan pada masa tahun ajaran baru anak bangsa menimba ilmu di berbagai lembaga pendidikan, termasuk pesantren.

 

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH bersegera menyalurkan Alquran untuk para santri penghafal Quran.  Sehingga,  pada awal tahun ajaran pendidikan ini, semua santri memiliki Alquran yang sangat mereka butuhkan untuk belajar dan menghafal," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu,  M Irwan, Jumat (22/7/2022).

BMH menyalurkan Alquran kepada para santri di dua lokasi pesantren. Yang pertama di Jalan Raya Weskust, Desa Weskust, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Dan, yang kedua adalah di Jalan Raya Curup-Kepahiang, Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang.

photo
Para santri penghafal Quran di Kepahiang, Bengkulu, sangat senang menerima bantuan Alquran dari BMH. - (Foto: Dok BMH)
Tidak terkira kebahagiaan para santri menerima Alquran ini. "Terima kasih kepada BMH yang memberikan bantuan Alquran kepada saya dan teman-teman santri. Semoga Allah memberikan kesehatan dan keberkahan rezeki bagi BMH dan semua donatur," terang seorang santri putri, Siska seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Demikian pun yang disampaikan oleh pengasuh santri, Ustadzah Nurul. "Barokallahu BMH dan para donatur atas bantuan Alquran untuk para santri. Ini sangat mengangkat semangat adik-adik santri dalam belajar ke depannya. Terimakasih BMH," ungkapnya.

Pada kesempatan itu BMH memberikan bantuan Alquran sebanyak 350 eksemplar. "Ini adalah kepedulian umat kepada para santri melalui BMH," tutup M Irwan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile