Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Raphael Varane tak Menyesal Pindah ke Manchester United

Sabtu 23 Jul 2022 01:25 WIB

Red: Agung Sasongko

Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.

Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Raphael Varane mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Raphael Varane mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United awal musim lalu.Varane mengaku senang bersama Manchester United dan tidak sabar memulai musim keduanya bersama skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

"Di sepak bola Anda harus menantang diri sendiri dan Anda juga harus berusaha berkembang. Saya ingin mencoba pengalaman lain setelah sepuluh tahun di tempat yang sama," kata Varane dalam laman football-espana, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga

"Saya kira Liga Primer tentu saja fantastis dan Manchester United adalah klub yang hebat. Jadi saya tak ragu soal keputusan saya (musim panas lalu)," sambung dia.

Musim panas tahun lalu, Varane didatangkan United dalam banderol 40 juta euro (Rp610 miliar) dari Real Madrid.Varane datang ke MU bersama beberapa nama besar lain seperti Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.Pada musim pertamanya bersama Varane tampil 28 kali dengan menyumbangkan sebuah gol dan 1 assist.

Pemain Prancis itu beberapa kali dibekap cedera sehingga tidak bisa tampil maksimal bersama Red Devils.Sebelumnya pemain berusia 28 tahun ini selama 10 tahun membela Real Madrid sukses merebut empat gelar Liga Champions, tiga Liga Spanyol, satu Piala Raja, tiga Piala Super Spanyol dan tiga Piala Piala Super UEFA.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile