Sabtu 23 Jul 2022 09:00 WIB

Tiga Anggota Keluarga Tewas Ditembak di Bumi Perkemahan di Iowa

Otopsi pada Sherwin dan para korban dijadwalkan selama akhir pekan.

Rep: Rizky Jaramaya/AP/ Red: Muhammad Fakhruddin
Tiga Anggota Keluarga Tewas Ditembak di Bumi Perkemahan di Iowa (ilustrasi).
Foto: Pixabay
Tiga Anggota Keluarga Tewas Ditembak di Bumi Perkemahan di Iowa (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,IOWA -- Tiga anggota keluarga tewas ditembak saat berkemah di sebuah taman perkemahan di Iowa, Jumat (22/7/2022). Seorang pria bersenjata yang diduga sebagai pelaku tewas menembak diri sendiri.

Petugas menanggapi laporan penembakan di Perkemahan Taman Negara Gua Maquoketa pada Jumat sebelum pukul 06:30 waktu setempat. Asisten Direktur Divisi Investigasi Kriminal Iowa, Mitch Mortvedt, mengatakan, petugas menemukan tiga orang tewas tertembak di sebuah tenda di perkemahan. Namun Mortvedt tidak mengungkap identitas korban.

Baca Juga

Para pejabat segera mengevakuasi semua orang dari taman perkemahan tersebut dan menutupnya. Mortvedt mengatakan, setelah evakuasi selesai, satu-satunya pekemah terdaftar yang tidak dicatat adalah Anthony Sherwin yang berusia 23 tahun.

“Dia diketahui bersenjata. Itu tentu saja meningkatkan kesadaran kami juga,” kata Mortvedt. 

Para pejabat tidak mengatakan apakah Sherwin mengantongi izin kepemilikan senjata. Para penegak hukum  menemukan Sherwin tewas akibat luka tembak yang dilakukan sendiri di area hutan taman.  Sherwin berasal dari Nebraska, dan penyelidik tidak percaya dia memiliki hubungan dengan para korban.

Mortvedt tidak bisa mengatakan apakah Sherwin memiliki catatan kriminal. Otopsi pada Sherwin dan para korban dijadwalkan selama akhir pekan, dan informasi lebih lanjut kemungkinan akan dirilis berdasarkan temuan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement