Sabtu 23 Jul 2022 09:26 WIB

Desain Amaroossa Hotel Bandung Diciptakan dari Cinta dan Kasih Sayang Ibu

Gaya, perbedaan, kehangatan dan keintiman merupakan kunci utama Amaroossa boutiqe

Red: Gita Amanda
GM The Amaroossa Hotel Bandung Hadi Sumarno ., S.T., CRMH., CDMH., CHOA.
Foto: The Amaroossa Hotel Bandung
GM The Amaroossa Hotel Bandung Hadi Sumarno ., S.T., CRMH., CDMH., CHOA.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel bintang 4 dengan desain boutique dan sentuhan personal yang bertema ‘Stay in Love’. Desain hotel yang diciptakan dari cinta dan kasih sayang seorang ibu.

Tema dan gaya sebuah hotel menjadi aspek yang membedakan hotel yang satu dengan hotel yang lainnya. Tema merupakan titik berangkat proses perancangan yang dijadikan acuan dasar para arsitek dan desainer agar dapat menemukan pemecahan desain yang lebih kreatif. Sedangkan gaya dari suatu rancangan merupakan ekspresi arsitektural. 

Fungsi dan fasilitas Amaroossa Hotel tidak berbeda dengan hotel biasa, namun Amaroossa boutique hotel bandung membuat ciri khas tersendiri supaya berbeda dari jaringan hotel terkenal. Ciri khas itu antara lain desain bangunan dan interior yang unik serta pelayanan yang lebih personal. 

Desain hotel yang diciptakan dari cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya, begitu juga sebaliknya cinta dari anak-anak kepada ibunya, ibu Amalia Roosseno. Gaya, perbedaan, kehangatan dan keintiman merupakan kunci utama dari Amaroossa boutique hotel, dimana menarik tamu hotel yang mencari keunikan dan perbedaan dari segi arsitekturalnya.

Amaroossa Hotel bandung mendapatkan sambutan hangat dari publik dengan permintaan kamar yang terus meningkat. Berawal dari 60 kamar menjadi 92 kamar dan juga dilengkapi oleh berbagai type meeting room dan function hall dan fasilitas lainnya.

Beberapa type kamar di Amaroossa Hotel bandung dengan kategori Deluxe, Executive, Junior Suite dan Presidential Suite. 

Visi dari Amaroossa Hotel Bandung adalah menjadi boutique hotel terdepan yang memberikanpelayanan dan fasilitas terbaik sesuai dengan kriteria hotel berbintang. Sedangkan Misi dari Amaroossa Hotel adalah menjadi salah satu hotel yang mendukung program pemerintah Bandung dalam hal pariwisata dan berusaha memberikan suatu pelayanan dengan suasana yang nyaman, intim dan welcoming sehingga terciptanya loyalitas tamu hotel.

Slogan dari Amaroossa Hotel adalah “Stay In Love”, maksud dari slogan tersebut adalah bahwa Amaroossa Hotel ingin memanjakan setiap tamunya dengan kasih dan cinta melalui fasilitas dan pelayanan terbaik yang hangat, welcoming, dan intim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement