Sabtu 23 Jul 2022 11:02 WIB

Hari Anak Nasional Cakra Buana Buana Playducation School Depok Gelar Festival Gembira

Hari Anak Nasional (HAN) Cakra Buana Playducation School mengadakan 'Festival Gembira pada Sabtu (23/7). Festival Gembira menyesuaikan dengan Hari Anak Nasional yang bertema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

Rep: ruzkanews riyadi/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzkanews riyadi
.

Hari Anak Nasional (HAN) Cakra Buana Playducation School mengadakan 'Festival Gembira pada Sabtu (23/7). Foto: Supriyadi
Hari Anak Nasional (HAN) Cakra Buana Playducation School mengadakan 'Festival Gembira pada Sabtu (23/7). Foto: Supriyadi

ruzka.republika.co.id - Hari Anak Nasional (HAN) Cakra Buana Playducation School mengadakan 'Festival Gembira pada Sabtu (23/7).

Direktur Utama Yayasan Cakra Buana Jimmy Silalahi mengatakan, Festival Gembira menyesuaikan dengan Hari Anak Nasional yang bertema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

"Kegiatan ini untuk terus menumbuhkan minat dan bakat anak. (Acara) ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dalam pembelajaran dan terus mengasah minat bakat generasi emas Indonesia agar bisa berkontribusi secara global demi kemajuan Indonesia, " kata Jimmy Silalahi.

Baca juga: Gantung Raket, Putri KW Beralih Jadi Polwan